Jasad Bayi Perempuan Ditumpukan Sampah Gegerkan Warga Serpong Utara

Minggu 11-02-2024,14:18 WIB
Reporter : Tri Budi
Editor : Andi Suhandi

TANGERANGEKSPRES.ID - Kamis (8/2/2024) sekitar pukul 21.00 WIB warga Griya Hijau Raya, Serpong Utara dihebohkan dengan penemuan jasad bayi ditumpukan sampah.

 

Jasad bayi berjenis kelamin perempuan tersebut ditemukan warga diatas tumpukan sampah tempat pembuangan sampah sementara (TPS).

 

Jasad bayi yang terbungkus plastik tersebut ditemukan oleh pekerja berinisial L yang sedang memilah tumpukan sampah. Kepala Seksi Humas Polres Tangsel AKP Wendi Afrianto mengatakan, pihaknya begitu mendapat kabar ada penemuan jasad bayi langsung menuju tempat kejadian perkara (TKP).

 

"Informasi dari saksi penemuan jadad bayi ini sekitar pukul 21.45 WIB. Saat ditemukan bagi malang ini diselimuti oleh kain batik berwarna cokelat," ujarnya kepada TANGERANGEKSPRES.ID, Jumat (9/2/2023).

 

Wendi menambahkan, hasil pemeriksaan dilokasi bayi malang tersebut berusia baru 1 hari sebelum dibuang oleh orang tuanya. Pihaknya menduga jika bayi tanpa dosa tersebut dibuang oleh orang tuanya lantara dilahirkan tidak menginginkan kehadiran bayi malang tersebut.

 

"Bisa jadi bayi ini hasil dari hubungan gelap dan usianya duperkirakan baru 1 hari. Hal ini diperkuat karena saat ditemukan masih terdapat ari-ari yang menempel," tambahnya.

 

Menurutnya, jasad bayi tersebut kemudian dibaya petugas ke RSU Kabupaten Tangerang untuk dilakukan otopsi. Hingga kini pihak kepolisian masih menjalani proses penyelidikan untuk mencaru orang yang telah membuang jasad bayi malang tersebut.

 

"Kasusnya masih kita selidiki untuk mencari siapa pelaku pembuangan bayi ini. Termasuk mencari informasi bila ada warga yang beberapa saat lalu sedang hamil dan sekarang sudah melahirkan," tambahnya.

Tags :
Kategori :

Terkait

Terpopuler