Nafsu Edan, 16 Anak dibawah Umur Disodomi

Nafsu Edan, 16 Anak dibawah Umur Disodomi

JAKARTA-Ini prilaku edan yang tak patut jadi panutan. Bahkan agama pun mengharamkannya. Fajarudin alias Udin, 29, mengumbar nafsu gilanya dengan menyodomi 16 anak yang nota bene para tetangga di sekitar rumahnya di Dusun Ngrawoh, Desa Tegalgede, Kecamatan/Kabupaten Karanganyar.

Kenapa bisa terjadi? Ya karena sehari-hari, Udin dikenal akrab dengan anak usia SD hingga SMP. Namun, di balik sifat ramahnya itu, pria yang awalnya menjadi pemulung ini juga menyimpan nafsu edan. Dia menyodomi anak-anak di Desa Tegalgede sejak 2003. Tragisnya lagi, beberapa anak mendapatkan kekerasan seksual lebih dari satu kali dengan imbalan Rp 2.000 – Rp 5.000.

Ulah predator tersebut terbongkar setelah satu anak usia SD bercerita kepada gurunya bahwa telah mendapatkan perbuatan tidak menyenangkan yang dilakukan Udin. Cerita tersebut kemudian disampaikan ke orang tua anak dan dilaporkan ke polisi. Udin ditangkap Rabu (15/3) saat bekerja sebagai pembantu di salon desa setempat. ”Dari pengakuannya, pelaku sudah melakukan pencabulan kepada korban (yang sudah melapor, Red) dan 15 anak lainnya yang tinggal di desanya (Tegalgede, Red),” tegas Kapolres Karanganyar AKBP Ade Safri Simanjuntak saat gelar perkara, Senin (20/3).

Udin melakukan aksinya tak jauh dari SD desa setempat dengan memilih tempat yang relatif sepi dari aktivitas warga. Dia mengiming-imingi anak-anak dengan uang Rp 2.000 – Rp 5.000. ”Semua korban merupakan anak laki-laki berusia sekitar 8-10 tahun. Ini baru ada dua orang tua yang melapor. Kami harapkan orang tua lainnya segera melapor,” ujar kapolres. Namun dari pengakuan Udin, sudah melakukannya pada 16 anak.

Selain menangkap Udin, polisi menyita barang bukti berupa baju dan celana pendek warna biru. Termasuk hasil visum anak yang menjadi target tindak asusila Udin. Atas perbuatannya, Udin bakal dijerat dengan Undan-Undang Perlindungan Anak. Sementara itu, Udin mengaku, menyodomi anak-anak karena dahulu, ketika masih tinggal di Kabupaten Demak, Jateng, dia juga menjadi sasaran kejahatan seksual. (rud/wa/JPG)<!--more-->

Sumber: