XL Siapkan Program Ramadan
TANGERANG- XL meluncurkan kampanye khusus menyambut ramadan dan lebaran tahun ini. Melalui kampanye bertema “Ramadan #JadiLebihBaik. Silaturahmi Tanpa Batas“, XL Axiata mempersiapkan jaringan untuk melayani pelanggan.
Kampanye ini meliputi penawaran menarik pada sejumlah layanan, program mudik bareng, juga program sosial berbagi kuota. Kampanye ini akan berlangsung sepanjang periode Mei sampai Juni.
“Ramadan dan Lebaran momen istimewa yang sangat ditunggu oleh masyarakat Indonesia. Kami tidak akan melewatkan momentum ini. Untuk mendukung aktivitas para pelanggan dan masyarakat Indonesia, XL Axiata telah mempersiapkan kualitas jaringan yang prima dan sejumlah penawaran menarik melalui kampanye ramadan,” kata Direktur Komersial XL Axiata, Allan Bonke.
Allan menambahkan, XL Axiata secara khusus memang telah menyiapkan dukungan dari sisi kualitas jaringan, terutama jaringan data pada kota-kota tujuan mudik dan tujuan wisata. Menurutnya, dengan kualitas jaringan yang prima maka pelanggan akan tetap nyaman dalam menikmati semua layanan XL Axiata selama Ramadan dan Lebaran, meskipun pada periode tersebut kemungkinan trafik layanan akan meningkat. Untuk itu, dari sisi jaringan yang berkualitas, XL Axiata pun telah menjalankan beberapa langkah untuk memastikan kesiapan jaringan, antara lain dengan uji jaringan dan user experience test, penambahan kapasitas radio, transmisi, core dan optimisasi dan balancing.
Sementara itu, pada sisi produk XL PRIORITAS, pelanggan berkesempatan mendapatkan diskon 60% untuk mendapatkan layanan pascabayar ini. Caranya mudah, yaitu dengan pelanggan datang ke XL Center, Authorized Sales Point (ASP), Retail Outlet with Device (RODE) yang bekerjasama dengan XL PRIORITAS, atau melalui telesales. Diskon untuk setiap penambahan nomor baru berlaku untuk semua pelanggan PRIORITAS, baik baru maupun lama. Untuk nomor barunya (max 2 nomor), akan mendapat diskon 60% harga MyPRIO plan, berlaku selama 6 bulan.
Paket bundling spesial juga bisa pelanggan dapatkan melalui promo paket bundling berbagai tipe smartphone melalui program XL PRIORITAS Shopping Point. Pelanggan bahkan cukup membayar Rp 1 dan akan mendapatkan cashback hingga sebesar Rp 10 juta. Mekanismenya pelanggan hanya akan menambahkan Rp 1 untuk S9/S9+ dengan menukarkan HP lamanya dan dikombinasikan dengan cashback XL up to 10juta. Cashback XL ini didapatkan jika pelanggan berlangganan produk bundling XL PRIORITAS Shopping Points mulai 150ribu per bulan dan periode kontrak mulai 12 atau 24 bulan. Selain program trade in, terdapat juga pembelian bundling regular tanpa trade-in di XL Center dengan cashback yang fantastis dengan varian smartphone yang terkini. Akan ada juga gimmick aksesoris berupa JBL Go Bluetooth speaker dengan pembelian bundling dengan atau tidak dengan trade in.
Untuk layanan AXIS, pelanggan bisa memperoleh penawaran berupa Paket PARSEL. Dalam paket ini, pelanggan akan mendapatkan manfaat berupa kuota sebesar 4GB yang bisa digunakan disemua jaringan. (abd)
Sumber: