Produk Disukai, Komunitas Dijaga
JAKARTA - Seluruh unit yang diproduksi semuanya memiliki ‘penggemar’ yang tergabung menjadi satu komunitas. Dengan itu, Komunitas Honda jadi bagian penting pada setiap produk yang dipasarkan. Tidak hanya turing semata, beragam kegiatan Main Dealer sepeda motor Honda Jakarta Tangerang, PT. Wahana Makmur Sejati (WMS) terus melibatkan komunitas Honda yang berada di Jakarta dan Tangerang. PIC Community Development Wahana, Agus Sigit menjelaskan, lewat komunitas, kepercayaan konsumen bisa terbentuk dengan sikap loyal mereka terhadap satu tipe sepeda motor. “Itulah sebabnya, setiap kegiatan regional public launching seperti Honda CB150 Verza dan Honda PCX, selalu dijadikan ajang gathering mempererat tali persaudaran diantara anggota komunitas,” jelasnya. Kata Sigit, baru-baru ini kegiatan komunitas diadakan Komunitas Verza (HVIC Jakarta, HVIC Tangerang dan VRCI Jakarta) pada launching Honda CB150 Verza pekan lalu di salah satu mall di Jatinegara. “Pada pengenalan produk Honda CB150 Verza ini, kami berikan keleluasaan bagi komunitas Honda Verza untuk menginformasikan visi, misi, kegiatan, serta keuntungan bergabung untuk menjadi anggota komunitas Honda Verza bagi pengunjung dan konsumen Honda CB150 Verza, “ jelasnya Tidak hanya memamerkan persaudaran yang kental, pecinta Honda Verza ini juga tunjukan beragam modifikasi yang dimiliki anggota komunitas. Lainnya, dengan konsep lapak, anggota komunitas juga ini juga mengisi kegiatan dengan menjual beragam atribut komunitas seperti kaus, stiker, hingga emblem dengan nama kegiatan Lapak Bikers Honda Verza. “Tidak lengkap tanpa riding, anggota komunitas Honda Verza lakukan rolling city yang dimulai dari Wahana Gunung Sahari ke lokasi acara regional public launching di Jatinegara, “ tutup Agus Sigit.(rls)
Sumber: