Superbrand Ajak Konsumen Pintar Memilih Brand
TANGERANG- Lembaga arbiter internasional untuk brand-brand terkemuka, Superbrands menggelar Smart Festival. Kegiatan yang berlangsung Minggu (24/9) di Bintaro Xchange Park, Tangerang Selatan, sebagai komitmen Superbrands Indonesia untuk mengajak konsumen pintar memilih brand terpercaya serta sudah terbukti kualitasnya. Melalui rangkaian acara Superbrands Smart Festival 2017, para pengunjung dapat berbagi inspirasi sekaligus membuka kembali wawasan akan pentingnya kepuasan konsumen dalam memilih produk. Grandtyana Mayasari, CEO Superbrands Indonesia mengatakan, Superbrands Smart Festival 2017 mengangkat tagline 'kenali, seleksi, baru beli' untuk menjadikan konsumen Indonesia sebagai pemilih brand yang berkualitas dan sudah terbukti. Dalam rangkaian Superbrands Smart Festival 2017 dihadirkan trainer, pakar dan komunitas terbaik di bidangnya. Seperti trainer untuk tingkat nasional di Smart Exercise, top chef nomor satu untuk Smart Cooking, Komunitas-komunitas paling unggul dalam beragam Smart Community, hingga pemilihan Smart Entertainer yang sudah terbukti paling berpengaruh dan berkualitas di Indonesia. “Sebuah rangkaian menyeluruh untuk menciptakan Smart Nation, generasi yang terdiri dari individu-individu dengan kepedulian tinggi terhadap ilmu pengetahuan, nutrisi dan kesehatan hingga hubungan sosial yang baik,” ujarnya. Dalam pelaksanaan Superbrands Smart Festival ini, Superbrands menggandeng lebih dari 20 brand terbaik untuk turut serta terlibat langsung bertemu dengan konsumennya. Inilah gathering #Konsumenpintar yang menjadi puncak dari rangkaian kampanye Superbrands selama tahun 2017 di Indonesia. Dengan menyelenggarakan Superbrands Smart Festival 2017 yang melibatkan konsumen dan brand secara langsung, Superbrands berharap konsumen menjadi generasi Smart Nation yang dapat memilih brand terbaik untuk semua kebutuhannya. (rls)
Sumber: