Program Jabar Hade Berhadiah Honda Brio
Telkomsel menghadirkan program Jabar Haade. Program ini memberikan keuntungan tambahan bagi pelanggan yang melakukan pembelian smartphone dan mengaktifkan kartu perdana Telkomsel di sejumlah pusat perbelanjaan di wilayah operasional Regional Jawa Barat. Program ini sendiri berlangsung mulai Maret hingga Agustus 2017.
Pelanggan yang membeli smartphone baru dan mengaktifkan minimal paket data/internet Telkomsel senilai Rp 50 ribu akan mendapatkan sejumlah kupon undian untuk esempatan memenangkan hadiah 1 unit Mobil Honda Brio dan puluhan Smartphone.
General Manager Sales Regional Jabar Telkomsel Agustiyono menjelaskan, tingginya pertumbuhan pemanfaatan layanan berbasis broadband di wilaya Jawa Barat ini mendorong untuk terus menghadirkan beragam program yang dapat memperkuat ekosistem broadband dan digital dalam keseharian masyarakat. “Salah satunya melalui program JABAR HADE yang merupakan kolaborasi bersama Telkomsel dengan ratusan outlet penjual device yang ada di wilayah Jawa Barat,” ujarnya.
Melalui program Jabar Hade ini, Telkomsel juga berharap, utilisasi sekitar 740 BTS 4G Telkomsel di wilayah Jawa Barat akan terus dapat dimaksimalkan, sehingga pertumbuhan infrastruktur dan layanan broadband serta digital Telkomsel akan semakin beragam, seiring dengan meningkatnya pertumbuhan jumlag pengguna layanan 4G di wilayah operasional Jawa Barat yang kini sudah mencapai 2 juta pelanggan.
Telkomsel juga berharap program Jabar Hade dapat memperkuat sinergi bersama dengan mitra outlet, terutama para penjual device smartphone untuk melengkapi konsep ekosistem DNA (Device-Network-Application) yang sedang dikuatkan oleh Telkomsel hingga wilayah rural di Jawa Barat. Telkomsel mendorong para outlet device juga dapat terus menghadirkan ragam produk device smartphone terbaru yang mendukung pemanfaatan teknologi jaringan terdepan seperti 4G LTE Telkomsel.
“Program JABAR HADE ini dapat diikuti pelanggan dengan mudah. Ccukup melakukan pembelian smartphone dan paket data di mitra outlet yang bekerja sama dengan Telkomsel, lalu melakukan prosedur sesuai mekanisme yang telah ditetapkan. Selain penetrasi pasar, program ini juga merupakan salah satu bentuk program retensi Telkomsel dalam mengapresiasi pelanggan untuk beralih menggunakan device smartphone dengan teknologi terdepan seperti 4G LTE sehingga dapat memanfaatkan layanan broadband dan digital sebagai bagian dari gaya hidup. (rls)
Sumber: