Andra Soni Janjikan Sekolah Gratis hingga Tidak Korupsi saat Blusukan di Neglasari, Warga Sambut Meriah dan Du

Andra Soni Janjikan Sekolah Gratis hingga Tidak Korupsi saat Blusukan di Neglasari, Warga Sambut Meriah dan Du

Cagub Banten, Andra Soni disambut meriah saat blusukan ke wilayah Neglasari, Kota Tangerang, pada Kamis, (24/10/2024).--

 

Selain itu, Andra Soni juga akan meningkatkan pelayanan kesehatan dan memperhatikan jaminan kesehatan untuk seluruh warga Banten. Dan yang tidak kalah penting, lanjut Andra, semua program ini akan dapat terealisasi jika tidak korupsi.

 

"Sekolah juga masalah, mau masuk negeri biar bisa masuk dimintain uang, ketika mau kerja dimintain bayar nyogok, maka korupsi harus dihilangkan. Pemimpinnya dulu tidak korupsi kebawahnya juga tidak korupsi," tegasnya. 

 

Oleh kareba itu, Andra mengajak seluruh warga untuk bisa memberikan dukungan kepada pasangan calon Andra Soni-Dimyati Natakusumah dalam Pilkada Banten pada 27 November 2024 mendatang.

 

"Nanti sesuaikan hati nurani ibu bapak mau pilih siapa bebas, yang penting ketika masuk TPS coblos nomor 2 ya. Kalau saya menang saya mau urusi rakyat. Tidak korupsi," tegasnya. 

 

Salah satu warga Kelurahan Mekarsari, Kecamatan Neglasari, Kota Tangerang, Rian Sanjaya mengatakan, jika program sekolah gratis dan visi yang digagas Andra Soni-Dimyati merupakan solusi dari keresahan masyarakat saat ini.

 

"Dari penjelasan beliau secara aktual secara penyampaian (sekolah gratis) menurut saya bisa masuk akal, karena beliau sudah transparan mengenai nanti mekanismenya dari anggaran tersebut. Mudah-mudahan asalkan anggaran tersebut memang sudah benar digunakan untuk pendidikan dan mudah-mudahan nanti angka korupsi juga bisa ditekan," ujarnya.

 

Ia juga mengaku sepakat dengan visi Andra Soni-Dimyati yang berkomitmen untuk tidak korupsi.

 

Sumber: