Kampanye di Kota Serang, Andra Soni Temui Ribuan Warga

Kampanye di Kota Serang, Andra Soni Temui Ribuan Warga

Calon Gubernur Banten Andra Soni temui ribuan warga di sejumlah kampung di Kota Serang, pada Senin, (21/10/2024).--

"Kalau sekolah kesempatan kita mendapat pekerjaan lebih besar, pekerjaan yang didapat bisa meringankan beban perekonomian di keluarga," jelasnya.

 

Selain itu, Andra juga menegaskan jika dirinya terpilih menjadi Gubermur Banten tidak akan korupsi. Semua penganggaran dan pekerjaan pemerintah daerah akan diawasi secara ketat untuk mencegah tindak pidana korupsi. 

 

"Korupsi membuat rakyat susah, korupsi buat jalanan rusak, buat anak anak tidak bisa sekolah, buat rakyat engga bisa berobat," tegasnya.

 

Karena itu, Andra Soni mengajak seluruh masyarakat Banten khususnya Kota Serang untuk menggunakan hak pilihnya pada 27 November 2024 mendatang dengan mencoblos pasangan nomor 02 Andra Soni- Dimyati. 

 

"Ingin Banten maju, sekolah gratis, korupsi engga ada di Banten, ayo bantu pilih nomor 2 ya, insyallah nomor 2 pertanda kemenangan," tutupnya. 

 

DOA WARGA

 

Seroang warga, Ibu Murniati mendoakan Andra Soni agar terpilih menjadi Gubernur Banten. Ia berharap lapangan pekerjaan di Banten khususnya di Kota Serang bisa dimaksimalkan dan upaya sogok atau suap dalam mencari pekerjaam dihilangkan.

 

"Saya pengennya pekerjaan, susah banget kerja, ngelamar sudah banyak tapi ga keterima terima, diutamakan warga Banten, jangan bayar pak, masa kita mau kerja dimintain duit," singkatnya. 

Sumber: