Pelaku Penculikan Siswi SD Ditangkap di Kedaung

Pelaku Penculikan Siswi SD Ditangkap di Kedaung

Aparat gabungan mengunjungi rumah orangtua siswa SDN 01 Serua Indah yang menjadi korban penculikan. Tri Budi/Tangerang Ekspres--

TANGERANGEKSPRES.ID - Polres Tangsel telah meringkus pria berinisial DG di kawasan Kedaung, Kecamatan Pamulang. DG merupakan pelaku penculikan siswa kelas 3 SDN 01 Serua Indah berinisial AH (9) yang terjadi pada Senin (23/9/2024) sekitar pukul 16.00 WIB lalu.

 

Kapolres Tangsel AKBP Kapolres Tangsel AKBP Victor Daniel Henry Inkiriwang mengatakan, pelaku penculikan siswi SD tersebut diringkus anggotanya saat bersembunyi dikediamannya di kawasan Kelurahan Kedaung.

 

"Pelaku kita tangkap dikawasan Kedaung dan sekarang sudah kita tetapkan sebagai tersangka," ujarnya kepada wartawan, Jumat (26/8/2024).

 

Victor menambahkan, pelaku penculikan berhasil ditangkap pada Rabu (25/9/2024) lalu. Kini pelaku ditahan di Mapolres Tangsel dan terus menjalani proses pemeriksaan lebih lanjut. "Pelaku kita tahan di Mapolres," tambahnya.

 

Namun, polisi belum mau menjelaskan lebih lanjut penangkapan pelaku penculikan tersebut lantaran masih melakukan pemeriksaan lebih lanjut. "Data lebih lanjut nanti akan kita sampaiakan," tambahnya.

 

Sebelumnya, kasus penculikan anak menimpa siswi kelas 3 SDN 01 Serua Indah Ciputat berinisial AH (9) yang terjadi pada Senin (23/9/2024) sekitar pukul 16.00 WIB.

 

AH diculik saat perjalanan pulang jalan kaki dari kegiatan les disekolah menuju rumah. Dimana jarak sekolah menuju rumahnya hanya sekitar 130 meter.

 

Sumber: