Pekan olahraga Perbarindo Merian dan Dibanjiri Peserta

Pekan olahraga Perbarindo Merian dan Dibanjiri Peserta

Para Juara Pekan olahraga Perbarindo Komisariat Tangerang berfoto bersama Panitia.-Maul -


TANGERANGEKSPRES.ID Perbarindo komisariat Tangerang baru-baru ini melakukan pekan olahraga dengan meriah, dalam rangka kemeriahan Hut RI ke-79. Ratusan peserta ikut adil dalam perlombaan.

Perbarindo Komisariat Tangerang Merupakan assosiasi Bank Perekonomian Rakyat (BPR) yang beranggotakan puluhan BPR yang tersebar dibeberapa wilayah di Tangerang. Ratusan peserta yang ikut terdiri dari karyawan BPR terlihat antusias mengikuti lomba yang berlangsung mulai tanggal 7-8 September kemarin.

Andi selaku Panitia mengatakan perhelatan ini merupakan tahun kedua yang diselenggarakan dengan lebih banyak cabang olahraga  dari tahun lalu. Tahun ini panitia menggelar 5 cabang olahraga yang dilombakan mulai dari Fulsal, Tenis Meja dikelas ganda putra, serta Badminton kelas Ganda Putra, Ganda Campuran, serta Ganda Putri.

Kemeriahan terlihat mulai hari pertama babak penyisihan yang bertempat di Nambo Sport Hall di Jl.M Toha, Kota Tangerang. Hal tersebut tak lepas atas dukungan dari 21 Anggota Perbarindo komisariat Tangerang sehingga event tersebut berjalan lancar dan meriah.

Ketua Dewan Pengurus Komisariat Perbarindo Tangerang, Antonius Teddy S. mengungkapkan rasa terimakasihnya kepada seluruh pihak yang telah membantu pekan olahraga ini hingga terlaksana dan meriah. Teddy menjelaskan alasannya mengadakan rutin pekan olahraga ini bertujuan agar para karyawan BPR yang berada di seluruh area Tangerang memiliki habit yang positif dengan berolahraga sehingga sehat jasmani dan rohaninya.

" Dan yang tak kalah penting dalam momen baik ini para karyawan diharapkan guyub dan dapat bersisilaturahmi sehingga saling mengenal satu sama lain dan kedepannya mungkin bisa terjadi hubungan bisnis yang baik, seperti kolaborasi atau sindikasi," katanya.

Teddy juga berharap kedepannya bisa melaksanakan pekan olahraga lagi dengan lebih baik dibanding saat ini. Dia juga mengucapkan selamat bagi para pemenang.

Hasil dari pekan olahraga Perbarindo Komisariat Tangerang untuk cabang Futsal di juarai oleh BPR Universal,
untuk Cabang Tenis meja Ganda Putra dijuarai oleh BPR Akasia Mas, Cabang Badminton Ganda Putra dijuarai oleh BPR nusantara Bona Pangosit 12, Badminton Campuran oleh  BPR Akasia Mas, Badminton Ganda Putri oleh  BPR Kerta Raharja Gemilang.(*)

Sumber: