YieThou, Singapore Life Seafood Restaurant

YieThou, Singapore Life Seafood Restaurant

Ikan menjadi menu andalan di restoran YieThou, Singapore Life Seafood Restaurant. -Devi Can-

TANGERANG.EKSPRES.ID -- YieThou, Singapore Restaurant telah di buka kembali, untuk pelanggan YieThou Restaurant khususnya wilayah BSD dan sekitarnya. Sandi Budianto pemilik restoran menjelaskan kepada Tangerang Ekspres di sela-sela syuting Kuliner sebuah stasiun televisi.

 

"YieThou hadir di Apartemen  B-Residance BSD City, dalam rangka pembukaan Restaurant kami memberikan diskon 20 persen untuk setiap transaksi. Promo ini berlaku dari tanggal 5 September sampai dengan 31 Oktober 2024," ungkap Sandi Budianto.

 

YieThou, Singapore Restaurant adalah bagian dari Makan Bareng Grup. YieThou pertama kali berdiri pada tahun 2004 di Jl. Muara Karang, Jakarta Utara. Adapun pada awalnya, YieThou Restaurant adalah sebuah rumah makan sederhana, yang hanya menyediakan makanan khas Singapore, seperti menu andalannya Kepala Ikan Tim Tauco. 

 

Nama YieThou sendiri diambil dari bahasa mandarin yg artinya Kepala Ikan. Tetapi dalam perkembangannya, YieThou menambah aneka menu Seafood lainnya serta menu Ayam dan berbagai jenis Sayuran. Inovasi yang tiada henti membuat YieThou yang awalnya rumah makan sederhana berubah menjadi restaurant yg modern, tetapi tetap menjaga rasa yang otentik dan sudah terjamin kualitas bahan bakunya.

 

YieThou memiliki beberapa menu unggulan yang sudah menjadi favorit. Salah satunya adalah Kepala Kakap Tim Tauco, Ikan Kerapu Tim Ala Hongkong,  Sup Ikan Kerapu, Gurame Goreng Tahu Tausi, Ayam Goreng Rempah, Udang Goreng Telor Asin dan Homemade Tahu. Semua menu Tahu dibuat tanpa bahan pengawet dan rasanya sangat lembut. 

 

Aneka menu Tahu yang tersedia seperti Haka Mun Tahu, Sapo Tahu Seafood dan Angsio Tahu 3 Jamur. Tersedia juga  Aneka menu Dimsum seperti Siomay, Hakau,  Bakpau Telur Asin, Lumpia Kulit Tahu dan Pangsit Udang Goreng Mayonaise serta Aneka Sayuran dan Sup Asparagus Kepiting yang tentunya tidak kalah menarik yang dapat disantap bersama Keluarga. 

 

YieThou Singapore Restaurant berkapasitas 200 orang memiliki Fasilitas  Meeting room, yang dapat di gunakan untuk acara Ulang Tahun, Arisan dan lain lain. Dengan fasilitas pendukung seperti Layar Proyektor dan Sound System. Untuk rate harga menu mulai dari 25 ribu sangat terjangkau dengan cita rasa kuliner khas Chinese yang autentik. (*)

Sumber: