KLA Project Tampil Retro di '1 Dekade JSI Resort'

KLA Project Tampil Retro di '1 Dekade JSI Resort'

Penampilan band legendaris Indonesia KLA Project, dalam acara bertajuk "1 dekade JSI Resort"-Devy can/Tangerang Ekspres-

TANGERANG EKSPRES.ID - JSI Resort Megamendung, grup JHL Collection - Hospitality Management, merayakan pencapaian penting dengan ulang tahun ke-10. Dalam HUT-nya yang ke 10 ini, JSI Resort Megamendung penampilan band legendaris Indonesia KLA Project, dalam acara bertajuk "1 dekade JSI Resort".

Acara ini akan menghadirkan perpaduan unik antara elemen musik retro dan kontemporer, menciptakan suasana yang menghidupkan kembali era keemasan musik tahun 90-an. Selain KLA Project, tamu istimewa seperti Ghea Indrawari juga akan tampil, menambah kemeriahan malam yang dijamin penuh dengan musik dan nostalgia.

JSI Resort Megamendung merayakan pencapaian penting dengan ulang tahun ke-10 ini, menandai satu dekade penuh inovasi dan dedikasi dalam menciptakan pengalaman adventure stay yang tak terlupakan. JSI Resort Megamendung terus menjadi pilihan utama untuk destinasi liburan yang memadukan petualangan dan keindahan alam. Terletak strategis di Jalan Cikopo Selatan KM 5, Pasir Muncang, resor ini menawarkan akses yang mudah dari Pintu Tol Ciawi 2, hanya berjarak 6 km.

Tak hanya itu, pengunjung juga dapat menikmati JSI Fest di Brute Field, yang menghadirkan ragam kuliner dan bazaar dari UMKM lokal, semakin melengkapi kemeriahan hari ini.

Selama 10 tahun terakhir, JSI Resort Megamendung telah berkembang menjadi destinasi yang tidak hanya menawarkan akomodasi tetapi juga pengalaman yang tak terlupakan bagi setiap tamu. Dengan komitmen untuk terus berinovasi dan memberikan pelayanan terbaik, kami siap melangkah ke dekade berikutnya dengan penuh semangat dan dedikasi.

JSI Resort Megamendung memiliki luas area 24 hektar yang dikelilingi oleh pemandangan alam yang indah, serta dilengkapi dengan fasilitas lengkap untuk memenuhi kebutuhan setiap tamu. Mulai dari kamar tematik yang unik, akomodasi kontainer (66 unit), dan pengalaman glamping yang mewah (21unit), hingga vila eksklusif (30 unit), JSI Resort menawarkan berbagai pilihan penginapan yang nyaman.(*)

Sumber: