Kader Gerindra Tegak Lurus Arahan Pimpinan Partai

Kader Gerindra Tegak Lurus Arahan Pimpinan Partai

Politisi Partai Gerindra Kota Tangerang, Nurhadi-Abdul Aziz-

TANGERANGEKSPRES.ID - Politisi Partai Gerindra Kota Tangerang, Nurhadi mengatakan, sebelum dilakukan pendaftaran ke KPU Kota Tangerang pada 27-29 Agustus nanti, bakal pasangan calon (Paslon) kepala daerah masih bisa berubah. 

 

Menurutnya, kabar yang mencuat di tengah masyarakat Kota Tangerang, bakal adanya perubahan bakal calon yang diusung partainya, kader Gerindra Kota Tangerang tetap bakal memperjuangkannya secara optimal sesuai arahan pimpinan tertinggi partainya.

 

Kabar itu mencuat di tengah masyarakat Kota Tangerang ihwal bakal adanya perubahan pada bakal pasangan calon (Paslon) yang telah diusung partai Gerindra bersama partai politik dalam koalisinya menjelang pendaftaran pasangan kandidat Pilkada Kota Tangerang 2024.

 

Kabar itu tambah santer pasca Airlangga Hartarto mengundurkan diri dari jabatannya sebagai Ketua Umum Partai Golkar.

 

Menurut Nurhadi yang juga anggota DPRD Kota Tangerang ini, Sachrudin merupakan mantan Wakil Wali Kota Tangerang dua periode. Selama dia menjabat sebagai anggota legislatif di Kota Tangerang, hubungan Partai Gerindra dengan Sachrudin sangat harmonis. Dia memastikan kader Partai Gerindra Kota Tangerang akan berjuang secara optimal apabila adanya perubahan salah satu paslon yang telah diusung partainya disandingkan dengan Sachrudin.

 

"Pak Sachrudin itu teman lama kita, artinya kalau itu terjadi ada perbaikan Paslon dan kita larinya lebih kencang lagi," ungkap Nurhadi saat ditemui belum lama ini.

 

Meski demikian, Nurhadi menegaskan, kader Partai Gerindra Kota Tangerang tegak lurus mengikuti komando pimpinan tertinggi di partainya. Dia menepis kabar bahwa kader Gerindra Kota Tangerang setengah hati memperjuangkan kemenangan Paslon Faldo Maldini - M Fadlin Akbar. 

 

Sumber: