PAN Pilih Ratu-Najib untuk Pilbup Serang

PAN Pilih Ratu-Najib untuk Pilbup Serang

Ketua Umum PAN Zulkifli Hasan menyerahkan SK kepada Ratu Rachmatu Zakiyah–Najib Hamas di Jakarta Selatan, Senin (29/7/2024) malam.-Syirojul Umam-

TANGERANGEKSPRES.ID - Partai Amanat Nasional (PAN) resmi memberikan Surat Rekomendasi kepada Ratu Rachmatu Zakiyah–Najib Hamas sebagai bakal calon Bupati dan bakal calon Wakil Bupati Serang tahun 2024. 

 

Hal itu diungkapkan bakal calon Wakil Bupati Serang Najib Hamas saat dikonfirmasi, Selasa (30/7/2024). 

 

Rekomendasi diserahkan langsung Ketua Umum PAN Zulkifli Hasan atau Zulhas, di Jakarta Selatan, Senin, (29/7/2024) malam. PAN menjadi partai kedua setelah NasDem yang telah menyetujui Ratu Zakiyah-Najib Hamas. 

 

"Rekomendasi PAN semalem, sore NasDem. Rekomendasi diserahkan Pak Zulhas, Pak Yandri dan Pengurus DPP juga ditemani DPW PAN Banten, dan DPD PAN Kabupaten Serang," kata Najib Hamas.

 

Politisi PKS ini mengapresiasi serta mengucap syukur atas kepercayaan yang diberikan PAN kepada Ratu-Najib. Ia menyebut, selain NasDem dan PAN, masih ada partai lain yang akan menyerahkan rekomendasi kepadanya.

 

"PKS, Gerindra kemudian PPP, inshaallah dalam wakty dekat. Untuk non parlemen hari rabu, lebih dari satu (partai)," kata Najib.

 

Ia mengaku, komunikasi politik juga dilakukan dengan partai-partai lainnya, seperti Demokrat dan PKB. Dengan dukungan partai-partai itu, pihaknya makin semangat menjemput kemenangan.

 

Sumber: