Tim Sepakbola Putri Tangsel Takluk Dari Akademi Persib

Tim Sepakbola Putri Tangsel Takluk Dari Akademi Persib

Tim Putri Tangsel foto bersama seusai pertandingan dalam Piala Wali Kota Tangsel. -Tri Budi-

TANGERANGEKSPRES.ID - Pemkot Tangsel sejak 20 Juni lalu menggelar kejuaraan Piala Wali Kota. Ada 6 cabang olahraga yang dipertandingkan, yakni sepakbola putri, atletik, taekondo, bola voli, bola basket dan balance bike.

 

Piala Wali Kota Tangsel tersebut dimulai 20 hingga 30 Juni 2024 dan dilaksanakan dibeberap tempat, seperti community center Pamulang, Kodiklat TNI dan Sekolah Al Azhar BSD.

 

Wakil Wali Kota Tangsel Pilar Saga Ichsan mengatakan,  momen piala wali kota menjadi kesempatan bagi seluruh atlet dalam membuktikan kemampuan yang telah dilatih selama ini. 

 

"Piala wali kota ini juga dalam rangka mencari bibit unggul dari tiap cabang olahraga. Maka perlu dilakukan pembinaan dan penguatan sejak dini kepada para pelajar," ujarnya kepada wartawan.

 

Pilar juga memberikan motivasi kepada seluruh atlet yang telah berjuang. Apapun yang didapatkan pada kejuaraan tersebut, baik menang dan kalah harus terus memotivasi ke depannya.

 

"Kalah dan menang itu hal yang wajar dalam setiap pertandingan, gagal di even kali ini, bukan berarti mundur tapi justru memicu kita untuk lebih giat lagi berlatih terus," tambahya.

 

Sementara itu, pada 20 dan 21 Juni lalu telah dilaksanakan pertandingan sepakbola putri yang dilaksanakan di community center Pamulang.

 

Sumber: