Kholid Ismail Sembelih 6 Sapi Limosin dan Salurkan 17 Sapi

Kholid Ismail Sembelih 6 Sapi Limosin dan Salurkan 17 Sapi

Ketua DPRD Kabupaten Tangerang H. Kholid Ismail, (ke tiga dari kanan) menyaksikan penyembelihan hewan kurban berupa sapi di kediamannya, Senin (17/6/2024). -Paniti Penyembelihan Hewan Kurban Ketua DPRD Kabupaten Tangerang---

TANGERANGEKSPRES.ID - Ketua DPRD Kabupaten Tangerang H. Kholid Ismail, menyalurkan 17 sapi ke sejumlah tempat antara lain, sekolah, masjid dan konstituen.

Selain itu, usai melaksanakan salat idul adha, politisi asal PDI Perjuangan ini pun melakukan penyembelihan 6 sapi jenis limosin seberat 1 ton di kediamannya, di Jalan Babussalam, Desa Teluknaga, Kecamatan Teluknaga, Senin (17/6/2024).

Ketua Panitia Penyembelihan Hewan Kurban di Kediaman Ketua DPRD Kabupaten Tangerang, Akbar Muafan menyampaikan perayaan Hari Raya Idul Adha kali ini mengusung tema "Mari pererat rasa kebersamaan dan kepedulian melalui momentum berbagi di Hari Raya Idul Fitri,".

"Untuk informasi, Pak Haji Kholid Ismail rutin menyalurkan hewan kurban dan melaksanakan penyembelihan hewan kurban di kediamannya sudah sejak sebelum menjabat Ketua DPRD Kabupaten Tangerang," tutur Akbar Muafan, Selasa (18/6/2024).

Manager Project Teman Ngopi Haji Kholid, Samsudin menyebutkan dari 6 sapi limosin seberat 1 ton yang disembelih di kediaman H. Kholid Ismail, menghasilkan mencapai 5.000 kantong daging kurban.

"Kami isi per kantong berisi 8 ons daging kurban untuk didistribusikan ke masyarakat," jelasnya.

Menurut Samsudin, H. Kholid Ismail adalah sosok panutan bagi masyarakat. Selain visioner, H. Kholid Ismail pun sosok pemimpin yang religius dan humble (rendah hati).

"Siapapun warganya, apapun latar belakang dan profesinya yang datang ke rumah beliau, pasti diterima baik. Maka terlahirlah nama Teman Ngopi Haji Kholid," imbuhnya. (*)

Sumber: