Andra Soni Mulai Gerilya, Serap Aspirasi Petani

Andra Soni Mulai Gerilya, Serap Aspirasi Petani

Ketua DPD Gerindra Banten Andra Soni berbincang sambil mendengarkan aspirasi petani di Kampung Ambon, Kelurahan Margaluyu, Kecamatan Kasemen, Kota Serang, Jumat (14/6/2024).-Syirojul Umam/tangerangekspres.id-

TANGERANGEKSPRES.ID - Ketua DPD Partai Gerindra Banten, Andra Soni mulai gerilya ke masyarakat, salah satunya mendatangi belasan petani di Kampung Ambon, Kelurahan Margaluyu, Kecamatan Kasemen, Kota Serang, Jumat (14/6/2024).

 

Kedatangannya disambut langsung oleh belasan petani, dan siap mendengarkan aspirasi masyarakat yang ada di Kota Serang ini.

 

Andra mengatakan, semangat petani patut dicontoh, meski hanya petani penggarap tapi mereka tetap semangat mencari nafkah untuk keluarganya.

 

Andra yang juga sebagai Ketua DPRD Banten mengatakan, pemerintah perlu hadir di tengah-tengah petani yang membutuhkan jalan pintas atas persoalan yang dialaminya. Masalah yang dialami petani di antaranya kata dia, ketersediaan pupuk, air di sepanjang musim hingga irigasi.

 

"Pemerintah tidak boleh berdim diri, harus hadir dan mengatasi masalah masyarakat, khususnya petani ini," katanya. 

 

Di tempat yang sama Tokoh Masyarakat sekaligus petani di Kampung Ambon, Solihin mengucapkan terima kasih karena Andra telah datang ke kampungnya. Bahkan kata dia, datang langsung ke tengah sawah.

 

Solihin juga mengaku sudah mengenal sosok Andra Soni yang tengah diproyeksikan untuk maju di Pemilihan Gubernur (Pilgub) Banten 2024 mendatang. Ia juga mengaku akan mendukung Andra untuk maju sebagai calon Gubernur Banten.

 

Sumber: