Pelayanan RSUD Kota Tangerang Harus Prima

Pelayanan RSUD Kota Tangerang Harus Prima

Pelayanan publik RSUD Kota Tangerang diharapkan semakin prima sehingga masyarakat Kota Tangerang semakin merasa terlayani.-Abdul Aziz-

TANGERANGEKSPRES.ID-Penjabat (Pj) Wali Kota Tangerang, Nurdin menekankan pegawai RSUD Kota Tangerang bekerja dengan kedisiplinan sesuai standar operasional prosedur (SOP) yang berlaku guna melayani masyarakat secara optimal. 

 

Tidak hanya di bidang pelayanan kesehatan, dia mengingatkan bahwa kedisiplinan dan tanggung jawab pegawai di lingkup Pemkot Tangerang dalam menjalankan tugas sangat penting bagi kemajuan dalam melayani masyarakatnya. Hal ini sebagai komitmen pihaknya dalam meningkatkan pelayanan kepada masyarakat. 

 

"Kinerja para pegawai merupakan cerminan dari komitmen kita untuk memberikan pelayanan yang terbaik kepada seluruh warga Kota Tangerang,” kata Nurdin. 

 

Dia berharap, seluruh pegawai siap bekerja dengan baik demi mewujudkan tata kelola pemerintahan yang baik serta sebagai bagian dari upaya peningkatan kualitas pelayanan publik. 

 

 

Mantan Pj Bupati Aceh Jaya ini juga terus mendorong seluruh pegawai di lingkungan Pemkot Tangerang  untuk bekerja lebih produktif dalam menjalankan tugasnya sebagai pelayan masyarakat. 

 

"Khususnya Pegawai RSUD yang merupakan layanan di bidang kesehatan harus melayani masyarakat secara prima," ujarnya.

 

Sumber: