Kembalikan Formulir Penjaringan ke PPP, Achmad Herwandi Akan Naikan PAD Hingga 200 Persen

Kembalikan Formulir Penjaringan ke PPP, Achmad Herwandi Akan Naikan PAD Hingga 200 Persen

Achmad Herwandi pada saat melakukan pengembalian formulir pendaftaran penjarigan bakal calon Wali Kota Serang ke DPC PPP kota Serang, Selasa (21/5/2024).-Een Amelia-

TANGERANGEKSPRES.ID - Achmad Herwandi mengembalikan formulir pendaftaran penjaringan bakal calon (bacalon) Wali Kota dan Wakil Wali Kota Serang pada Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) tahun 2024 yang dibuka oleh DPC Partai Persatuan Pembangunan atau PPP Kota Serang.

 

Pengembalian formulir ini dilakukan di kantor DPC PPP Kota Serang yang berada di Kawasan Serang Baru, Selasa (21/5/2024).

 

Seusai melakukan pertemuan dengan ketua desk Pilkada dan Sekertaris PPP Kota Serang, Achmad Herwandi mengatakan dirinya mengembalikan formulir pendaftaran sebagai bakal calon Wakil Kota.

 

"Untuk ke PPP ini saya coba daftar di wakil ya karena saya ngukur badanlah mungkin kalau untuk jadi Wali Kota kayaknya agak berat karena saya bukan kader organik partai," tuturnya 

 

Dengan begitu apabila dirinya sudah dipercaya sebagai bacalon, baik Wali Kota ataupun Wakil Wali Kota dan menjadi Kepala Daerah di Kota Serang. Dirinya akan menaikan Pendapatan Asli Daerah (PAD) hingga 200 persen.

 

"Saya juga menjamin kota Serang di 2025 pad bisa naik sampai 200 persen untuk mensejahterakan masyarakat kota Serang," katanya.

 

Selain itu saat disinggung mengenai apakah PPP menjadi partai terakhir yang ia datangi untuk mendaftarkan diri sebagai bacalon Wali Kota dan Wakil Wali Kota Serang, Achmad Herwandi mengaku masih melakukan komunikasi dengan partai lain.

 

Sumber: