Serahkan Formulir, Dimyati Pede Diduetkan dengan Kader Demokrat

Serahkan Formulir, Dimyati Pede Diduetkan dengan Kader Demokrat

A Dimyati Natakusumah menyerahkan formulir pendaftaran bakal calon Gubernur Banten pada Ketua DPD Demokrat Banten Iti Octavia Jayabaya di kantornya, Kota Serang, Senin (20/5/2024).-Syirojul Umam/tangerangekspres.id-

TANGERANGEKSPRES.ID - Anggota DPR RI, A Dimyati Natakusumah begitu pede akan disandingkan dengan kader Partai Demokrat. Hal itu diungkapkan usai menyerahkan formulir pendaftaran bakal calon Gubernur Banten di kantor DPD Demokrat Banten, Kota Serang, Senin (20/5/2024). 

 

"Gambarannya wakil saya dari Demokrat yang sejak awal sudah disampaikan," katanya. 

 

Ia menjelaskan, ada beberapa kader Demokrat yang kerap muncul dalam perhelatan Pilgub Banten, yakni Iti Octavia Jayabaya, dan Arief R Wismansyah.

 

Dirinya juga tengah melakukan survei elektoral dan elektabilitas beberapa nama calon Gubernur Banten. Hasil tersebut nantinya akan disampaikan ke beberapa parpol untuk menjadi bahan rekomendasi.

 

"Pasangannya diantaranya sebelah saya (Iti Octavia Jayabaya-red), kita survei kalau bagus hasilnya akan disampaikan ke parpol, mudah-mudahan jadi bahan informasi," ujarnya.

 

Menurut Dimyati, bersama Iti akan menjadi kekuatan besar dalam meraih suara khususnya di wilayah Kabupaten Pandeglang dan Lebak.

 

"Beliau (Iti Octavia Jayabaya-red) punya power di Lebak sayang di Pandeglang, kalau dipadukan tinggal nyari suara di luar Pandeglang Lebak sudah bisa menang," jelasnya.

 

Sumber: