HUT ke 60 RSUD Kabupaten Tangerang,

HUT ke 60 RSUD Kabupaten Tangerang,

Pj Bupati Andi Ony menerima tumpeng dari Plt Direktur RSUD Tangerang dr. Endang Widyastiwi, M.MKes.Direktur RSUD Tangerang-devi can-

TANGERANG.EKSPRES.ID - Pj Bupati Tangerang Andi Ony dan Sekda Kabupaten Tangerang Moch. Maesyal Rasyid menghadiri HUT RSUD Kabupaten Tangerang ke-60,  acara yang digelar di RSUD Kabupaten Tangerang berlangsung meriah.

 

Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) Kabupaten Tangerang terus berkomitmen memberikan pelayanan terbaik bagi pasien dan para pengunjung. Dalam perjalanannya yang memasuki usia ke-60 tahun.

 

Pj Bupati Tangerang Andi Ony mengatakan, diusianya yang ke 60 tahun ini, dirinya berharap agar manajemen RSUD Kabupaten Tangerang terus melayani masyarakat dengan sebaik-baiknya, persoalan kesehatan menjadi penting karena sejalan dengan visi misi Kabupaten Tangerang.

 

"Berikan pelayanan optimal kepada masyarakat, karena kesehatan merupakan pelayanan dasar, oleh sebab itulah saya berpesan tidak henti-hentinya agar jangan sampai warga mengeluh karena pelayanan. Saya ucapkan selamat HUT Ke 60 tahun kepada RSU Kabupaten Tangerang," kata PJ bupati Andi Ony Prihartono.

 

Pada kesempatan yang sama Sekda Kabupaten Tangerang Moch. Maesyal Rasyid, mengatakan saat ini Pemkab Tangerang terus menerus memberikan dukungan terhadap sarana dan prasarana RSUD Tangerang, agar warga mendapatkan layanan yang prima. 

 

Tentunya dihari HUT RSUD Kabupaten Tangerang ini, dirinya berharap agar seluruh tenaga medis baik dokter maupun bidan dan perawat, untuk senantiasa menjaga kesehatan, sehingga bisa tetap melayani masyarakat dengan sebaik-baiknya.

 

"Semoga diusianya yang ke 60 tahun ini, tambah maju dan tambah matang dan terus layani masyarakat dengan sebaik-baiknya," ujar Maesyal Rasyid.

"RSUD Kabupaten Tangerang harus terus berkomitmen memberikan pelayanan terbaik bagi pasien dan para pengunjung. Dalam perjalanannya yang memasuki usia ke-60 tahun," tutupnya.

Sumber: