Arief Sowan ke Banten, Ambil Formulir Penjaringan

Arief Sowan ke Banten, Ambil Formulir Penjaringan

Mantan Wali Kota Tangerang, Arief R Wismansyah didampingi timnya Asep Feri Bastian dalam jumpa pers di Ponpes Tahfiz Arrahmah, Cimone, Kota Tangerang, Selasa (7/5/2024).-Abdul Aziz-

TANGERANGEKSPRES.ID - Mantan Wali Kota Tangerang, Arief R Wismansyah setelah dirinya menyatakan siap maju ikut berkompetisi dalam perhelatan pemilihan Gubernur (Pilgub) Banten tahun 2024, dia bersama timnya akan menyambangi partai politik yang membuka pendaftaran penjaringan bakal calon Gubernur dan Wakil Gubernur Banten.

 

"Mulai hari ini kami bersama tim akan ke Serang, melakukan kunjungan sekaligus ikut penjaringan partai politik yang saat ini sudah membuka," ungkap Arief saat jumpa pers di Pondok Pesantren Tahfiz Arrahmah, Cimone, Kota Tangerang, Selasa (7/5/2024).

 

Arief yang merupakan Ketua MPC Partai Demokrat Kota Tangerang mengatakan, kesiapannya ikut berkompetisi Pilgub Banten tahun 2024 pun sudah mendapat restu dari partainya.

 

 “Sudah di sampaikan kepada Pak Ketua DPC (Asep Hidayat) ,” tandasnya.

 

Meski demikian, dia mengaku baru akan berkomunikasi dengan Ketua DPD Partai Demokrat Banten Iti Octavia Jayabaya.

 

"Hari ini saya mau menghadap Bu Ketua DPD. Soalnya itu tadi, prosesnya cepat,” tandasnya.

 

Selain itu, pihaknya juga akan melakukan komunikasi politik dengan seluruh partai politik dalam upaya pencalonannya. Menurutnya, pencalonan kepala daerah khususnya di Provinsi Banten dibutuhkan koalisi antar partai politik dengan menyamakan visi dan misi yang sama.

 

Sumber: