Wakil Hasbi Jayabaya di Pilkada Lebak Dipastikan dari Birokrat Aktif

Wakil Hasbi Jayabaya di Pilkada Lebak Dipastikan dari Birokrat Aktif

Agus R Wisas Juru bicara Hasbi Jayabaya saat mendaftar di DPD Nasdem Lebak, Senin (6/5/2024).-Ahmad Fadilah/tangerangekspres-

TANGERANGEKSPRES.ID - Sesudah ikut penjaringan mendaftar Bakal calon bupati (Bacabup) ditempat Partai Politik (Parpol) PDIP, PKB, Demokrat dan Perindo, Mochamad Hasbi Jayabaya kembali mendaftar di DPD Nasdem Lebak sebagai Bacabup, Senin (6/5/2024).

 

Agus R Wisas, Juru bicara Hasbi Jayabaya mengatakan, pendaftar ke DPD Nasdem ini merupakan partai yang ke lima dan empat partai formulir sudah dikembalikan.

 

"Untuk Nasdem, besok (Selasa-red) pengembalian formulir akan diserahkan langsung oleh pak Hasbi, karena besok merupakan hati terakhir pengembalian berkas," kata Agus R Wisas, kepada Tangerang Ekspres, di kantor Nasdem di Rangkasbitung.

 

Menurut Agus, Hasbi mendatar di semua partai sebagian Bacabup dan dipastikan calon pendampingnya akan dipasangkan dengan birokrat aktif.

 

"Iya, hasil musyawarah keluarga, Pak Hasbi akan berpasangan dengan kalangan Birokrat aktif yang namanya belum saya bisa sebutkan namanya," ujarnya.

 

Ketua Penjaringan Bacabup dan Bacawabup DPD Nasdem Lebak, Mohamad Arif mengaku, hingga hari ini Nasdem telah menerima delapan orang yang mendaftar dan mengambil formulir.

 

"Besok Selasa merupakan hari terakhir untuk pengambilan maupun pengembalian formulir," ucapnya.(*)

 

Sumber: