Libur Telah Usai, Tatu Minta Kembali Fokus Optimalkan Pelayanan Masyarakat

Libur Telah Usai, Tatu Minta Kembali Fokus Optimalkan Pelayanan Masyarakat

Bupati Serang Ratu Tatu Chasanah saat diwawancarai oleh wartawan usai apel pagi disertai halal bihalal seluruh jajaran ASN Pemkab Serang di lapangan Pendopo Bupati Serang, Selasa 16 April 2024.-Agung Gumelar/tangerangekspres-

TANGERANGEKSPRES.ID - Libur hari raya Idul Fitri 1445 pada April 2024 ini telah usai, dan sekarang tepat pada Selasa 16 April 2024 sudah waktunya bagi Aparatur Sipil Negara (ASN) Pemkab Serang mulai kembali bekerja sebagaimana mestinya.

 

Oleh karena itu, Bupati Serang Ratu Tatu Chasanah meminta untuk mulai kembali fokus mengoptimalkan kinerja ASN, dalam melaksanakan pelayanan kepada masyarakat Kabupaten Serang. 

 

Hal itu disampaikannya, usai apel pagi disertai halal bihalal seluruh jajaran ASN Pemkab Serang di lapangan Pendopo Bupati Serang, Selasa 16 April 2024.

 

Nampak hadir, Ketua DPRD Kabupaten Serang Bahrul Ulum, Sekda Kabupaten Serang Nanang Supriatna, seluruh kepala OPD dan Camat, serta jajaran ASN lainnya. 

 

Tatu berharap, para ASN di lingkungan Pemkab Serang dapat lebih semangat dalam melaksanakan tugas dan kewajibannya sebagai pejabat negara, untuk melayani masyarakat Kabupaten Serang. 

 

"Libur hari raya Idul Fitri telah selesai, sekarang waktunya kembali melaksanakan tugas seperti biasanya, namun saya berharap dapat lebih optimal dalam melaksanakan pelayanan kepada masyarakat," katanya.

 

Tatu tidak mempermasalahkan, ada sebagian ASN Pemkab Serang yang mengambil cuti tambahan, serta Work From Home (WFH).

 

Sumber: