Senggolan Motor, Lansia di Tangerang Dibanting dan Ditendang

Senggolan Motor, Lansia di Tangerang Dibanting dan Ditendang

Pelaku yang penganiayaan (bertopi) usai menendang Tarman yang merupakan pria lanjut usia akibat senggolan saat berkendara roda dua di Jalan Imam Bonjol, Kecamatan Karawaci, Kota Tangerang, Selasa (19/3/2024).--

TANGERANGEKSPRES.ID - Seorang pria lanjut usia (lansia) menjadi korban penganiayaan yang dilakukan sesama pengendara sepeda motor di Jalan Imam Bonjol, Kecamatan Karawaci Kota Tangerang, Selasa (19/3/2024). Kasus penganiayaan tersebut sempat viral di media sosial.

Berdasarkan informasi, lansia itu bernama Tarman (60) yang merupakan warga Bogor, dianiaya orang tak di kenal (OTK) lantaran sempat terjadi senggolan dengan pengendara sepeda motor dengan plat nomor polisi A 5696 VC. 

Pelaku yang belum diketahui identitasnya ini kemudian memberhentikan laju sepeda motor Tarman. Tiba-tiba pelaku meluapkan emosinya,  dengan cara membanting lansia itu.

Tak hanya itu, pelaku pun menendang bagian kepala Tarman dan langsung meninggalkannya. Tarman tergeletak di pinggir jalan usai dianiaya hingga mengalami luka pada bagian kepala.

"Kelakuan kek anjinx ni pelaku, gara-gara senggolan motor sampai aniaya bapak-bapak usia 60 tahun dengan dibanting dan ditendang kepalanya hingga jatuh berdarah," ujar akun @Pai_C1 di aplikasi X, Rabu (20/3/2024).

"Korban tidak mau LP alasan ribet dan doakan pelaku dapat karmanya sendiri. Pelaku kudu ngandang," sambungnya.

Menurut keterangan warga sekitar, korban di banting dan langsung di tendang bagian kepala hingga berdarah, hingga saat ini kasus belum di laporkan ke pihak berwajib. Pasalnya, korban tidak mau ribet. Korban hanya berharap pelaku dapat karma dari yang maha kuasa.

Hingga saat ini belum ada keterangan resmi dari Polres Metro Tangerang  Kota mengenai kasus tersebut. (*)

Sumber: