Kolonel Dani Hamdani Ramaikan Bursa Pilkada Lebak

Kolonel Dani Hamdani Ramaikan Bursa Pilkada Lebak

Kolonel Laut (P) Dani Hamdani ambil bagian dalam kontestasi Pilkada Lebak 2024 -A Fadilah-

TANGERANGEKSPRES.ID - Kolonel Laut (P) Dani Hamdani, Dansatud Koarmada l Surabaya disebut sebut akan meramaikan bursa Pilkada Lebak tahun 2024. Pria asli Kabupaten Lebak tersebut dinilai figur yang layak memimpin daerah, hal itu berdasarkan pengalamannya berkarier di militer.

 

Kemunculan Kolonel Laut Dani Hamdani tentunya kian mewarnai back ground para kandidat calon Bupati dan Cawabup. Lantaran, jika sebelumnya sosok politisi sudah bermunculan seperti Ade Sumardi, Iip Makmur, Ujang Giri dan dari tokoh pengusaha Moch Nabil Jayabaya

 

Kepada wartawan, Kolonel Dani mengaku merasa terpanggil untuk mengabdikan dirinya untuk membangun Kabupaten Lebak. Karena ia menilai, jika pengalamannya di dunia militer bisa dijadikan modal untuk memimpin Lebak.

 

“Saya berniat mengabdikan diri kepada tanah kelahiran, mudah mudahan pengalaman saya selama di militer bisa diterapkan di Lebak untuk bersama sama membangun Lebak,” kata Kolonel Dani, melalui sambungan telepon, Minggu (17/3/2024).

 

Saat ini kata Dani, untuk mewujudkan cita citanya guna mengikuti kontestasi Pilkada Lebak tahun 2024, ia akan segera menjalin komunikasi dengan berbagai partai yang ada. Dengan begitu harapannya, dapat tercipta keselarasan dengan sejumlah partai Politik.

 

"Dalam waktu dekat kita akan segera   komunikasi dengan partai politik yang ada di Lebak,” ujar Dani.

 

Gilang Ramadhan, warga Kecamatan Rangkasbitung mengaku jika sosok Kolonel Dani Hamdani merupakan salah satu figur yang tepat untuk ikut meramaikan kontestasi Pilbup Lebak tahun 2024. Karena kata Gilang, sosok Kolonel Dani dinilai mumpuni, apalagi pengalamannya mengabdi di dunia militer sangat cemerlang.

 

Sumber: