IM3 Buka Gerai Baru di BSD Junction

IM3 Buka Gerai Baru di BSD Junction

Director & Chief Commercial Officer IOH Ritesh Kumar Singh (tengah) meresmikan gerai baru IM3 di BSD Junction, Serpong, Kota Tangsel. -Miladi Ahmad Cemol-

TANGERANGEKSPRES.ID - Indosat Ooredoo Hutchison (IOH) melalui brand IM3 melanjutkan perluasan dengan membuka gerai baru. gerai IM3 ini diharapkan  dapat  meningkatkan kapasitas pelayanan dan mewujudkan komitmen untuk menghadirkan pengalaman mengesankan (marvelous experience) bagi pelanggan setia IM3. 

 

Khusus di Region JABO (Jabotabek), Pembukaan Gerai IM3 dengan konsep baru dilaksanakan di Gerai IM3 BSD Junction, Jl. Pahlawan Seribu No. 41 Blok B.40, Lengkong Wetan, Kecamatan Serpong, Kota Tangsel, Senin (4/3/2024).

 

Director & Chief Commercial Officer Indosat Ooredoo Hutchison Ritesh Kumar Singh mengatakan pembaruan Gerai IM3 ini mengusung layanan Fast, Simple & Flexible.  

 

"Dirancang untuk memudahkan setiap aktivitas pelanggan dengan adanya agent in service desk maupun agent in express counter", Jelasnya.

 

Ritesh Kumar menambahkan, pelanggan IM3 juga mendapatkan nomor antrean layanan yang terdigitalisasi dan lebih mudah dengan cara memindai QR Code melalui smartphone. 

 

Hadir pula, fasilitas high speed WiFi connection untuk mendukung komunikasi pelanggan selama berada di Gerai IM3, hingga area live demo unit yang menunjukan deretan pilihan smartphone terbaru dengan bundling Paket Prime dari IM3 Postpaid.

 

"Gerai IM3 BSD Junction adalah gerai ke 28 di Jabodetabek dan gerai ke 139 di seluruh Indonesia. Untuk di Kota Tangsel ada Gerai IM3 Bintaro, Gerai IM3 BSD Junction dan Gerai IM3 Karawaci di Kota Tangerang", tutupnya.(*)

Sumber: