Serah Terima dan Pengukuhan Ketua baru Fedkutang

Serah Terima dan Pengukuhan Ketua baru Fedkutang

Kopdar silaturahmi yang di gelar Minggu (14/01/2024) , di hadiri kurang lebih 150 pederalist. Mengambil titik kumpul di puspem kota Tangerang Sebelum berangkat menuju lokasi acara di perumahan Puri Jaya Pasar Kemis. -Devy/tangerangekspres.id-

TANGERANGEKSPRES.ID-  Acara Serah terima dan pengukuhan ketua baru FedKutang (Federalist Kutabumi Tangerang) yang baru ini memiliki Visi misi ingin menjadi bagian dari masyarakat kota Tangerang yang turut menjaga hijaunya kota (Go Green).

Komandan baru Fedkutang masa bakti 2024-2029, yakni Tryono menggantikan komandan sebelumnya yakni Lutfi atau biasa dipanggil Muller, Kegiatan serah terima dan pengukuhan kepengurusan baru ini dimulai dengan melakukan Kop-Dar sekaligus silahturahmi yang digelar diperumahan Bumi Indah, Ahad, 14/01/2024), dihadiri lebih dari 140 pesepeda dari semua genre. Para pesepeda  undangan, mengambil titik kumpul di Pusat Pemerintahan (Puspem) Kota Tangerang, sebelum berangkat menuju lokasi acara di perumahan Bumi Indah, Kotabumi.

Komandan terpilih dari komunitas Federal Kotabumi,  Tryono menuturkan, dikepengurusan baru ini, banyak mengakomodir para senior untuk terlibat aktif membesarkan gaung aktivitas komunitas. Selain itu, sesuai visi misi ingin menjadi bagian dari masyarakat kota Tangerang yang turut menjaga Hijaunya kota. "Untuk itu akan lebih pro aktif menambah anggota baru," Tryono menambahkan.

Raizurka Federalist senior berharap FedKutang bisa menjadi leading of cyclist di wilayah (khususnya) Kotabumi. Menjadikan FedKutang sebagai Row Model bagi berbagai komunitas pegiat sepeda all genre di wilayah Kotabumi.(*)

Sumber: