Wakapolresta Tangerang Berganti

Wakapolresta Tangerang Berganti

Kapolresta Tangerang Kombespol Baktiar Joko Mujiono (kanan) memimpin upacara serah terima jabatan Wakapolresta Tangerang dari Kombespol Indra Mardiana ke AKBP Agus Sugiyarso di Aula Prama Satwika Mapolresta Tangerang, Rabu (10/1/2023).-DOK. HUMAS FOR TANGERANG EKSPRES.-

TANGERANGEKSPRES.ID -- Wakapolresta Tangerang resmi berganti dari Kombespol Indra Mardiana ke AKBP Agus Sugiyarso. Agus sebelumnya pernah menjabat sebagai Kapolres Tebing Tinggi, Sumatera Utara. Sedangkan, Kombespol Indra Mardiana mendapat promosi menjadi Kabag Wasidik Bareskrim Mabes Polri.

Kapolresta Tangerang Kombespol Baktiar Joko Mujiono mengatakan, mutasi dan rotasi jabatan merupakan hal biasa dalam organisasi. Baktiar mengingatkan, pentingnya kerja keras, loyalitas dan dedikasi kepada institusi kepolisian.

"Mutasi dan rotasi merupakan hal untuk penyegaran dan pengembangan karier," jelasnya saat sambutan upacara serah terima jabatan di Aula Parama Satwika Polresta Tangerang, Rabu (10/1/2023).

Ia mengajak, agar Wakapolresta Tangerang yang baru AKBP Agus Sugiyarso agar segera bisa beradaptasi. Apalagi, kata dia, pekerjaan rumah pemilu legislatif, pilpres dan Pilkada sudah menanti.

"Pak Agus untuk segera menyesuaikan diri, beradaptasi, dan menjalin sinergi dengan masyarakat serta instansi di Kabupaten Tangerang. Menyadari tantangan di tahun 2024, terutama terkait Pemilu dan Pilkada," jelasnya.

Ia berharap, dengan adanya penyegaran bisa mempercepat pencapaian program pengendalian internal. Serta, meningkatkan pengawasan terhadap personil.(*)

 

Sumber: