Dewan Apresiasi Kinerja Pemkot

Dewan Apresiasi Kinerja Pemkot

TANGERANG- Ketua DPRD Kota Tangerang, Gatot Wibowo mengapresiasi capaian program kerja Pemkot Tangerang. Namun demikian, DPRD tentu mempunyai catatan-catatang yang masih harus dilakukan dan diperbaiki oleh pihak Pemkot sebagai mitra, diantaranya masalah transportasi dan rencana pelebaran jalan serta penanganan banjir.

“Untuk, Penanganan banjir menurut kami, sudah cukup respon. Namun, ke depan, tentu harus lebih ditingkatkan. Misalkan, jangan hanya bergantung pada Kementrian PUPR. Pemkot Tangerang, saya yakin, mempunyai anggaran untuk penanganan banjir,” ungkap Gatot kepada wartawan.

Gatot menuturkan, pihaknya belum lama ini mengesahkan dua Perda inisiatif yaitu Perda HIV Aids dan Disabilitas. Keduanya adalah bentuk keseriusan membangun dan mendorong aspirasi masyarakat Kota Tangerang. Selain itu, DPRD akan terus berkomitmen menjalin sinergi bersama Pemkot Tangerang untuk sama-sama mewujudkan Kota Tangerang yang maju, sejahtera dan berdaya saing.

“DPRD terus bersinergi dengan Pemkot Tangerang, demi mewujudkan program-program pembangunan yang berdampak langsung bagi masyarakat,” tandasnya.

Sementara itu, Walikota Arief R Wismansyah mengatakan, selama 27 Tahun bersama-sama membangun Kota Tangerang, kendati demikian, ini tak menyurutkan semangat untuk terus berinovasi dan berkolaborasi yang berujung pada pembangunan yang berkelanjutan.

“Tak terasa sudah 27 tahun perjalanan Kota Tangerang telah dilalui. Kota Tangerang telah mengalami banyak sekali perubahan dengan dinamika dan tantangan yang semakin berat kedepannya,” kata Arief. (raf)

Sumber: