GT Radial dan IRC Sabet TOP Brand Award 2019

GT Radial dan IRC Sabet TOP Brand Award 2019

PT Gajah Tunggal Tbk berhasil meraih TOP Brand Award melalui dua produknya, GT Radial dan IRC. GT Radial meraih penghargaan untuk kategori ban mobil, sedangkan IRC pada ban motor. Head of Marketing Diviaion PT Gajah Tungga Tbk Leonard Gozali menerima langsung penghargaan pada acara yang diprakasai oleh Majalah Marketing di Hotel Mulia, Jakarta. Keberhasilan GT Radial dan IRC meriah TOP Brand Award 2019 membuktikan bahwa kedua merek ini mampu memenuhi tiga parameter index ukur yaitu Top of Mind Awareness, Last Used dan Future Intention. Penilaian parameter index tersebut melibatkan 12.200 responden yang ada di 15 kota yakni Jakarta, Bandung, Semarang, Surabaya, Medan, Makassar, Pekanbaru, Balikpapan, Palembang, Samarinda, Denpasar, Jogjakarta, Malang, Manado, dan Banjarmasin dengan metode pengumpulan data wawancara dan kuisioner. "Ini merupakan penghargaan yang luar biasa bagi Gajah Tunggal karena berhasil meraih TOP Brand untuk dua kategori produk sekaligus," kata Leonard. Dia menambahkan, pencapaian itu merupakan bukti hasil kerja sam atim yang telah dibentuk dari sales, marketing, dan research and development. "Kami juga berterima kasih kepada seluruh masyarakat dan konsumen," ungkap Leonard. Seperti yang telah diketahui bahwa GT Radial merupakan produk ban mobil asli Indonesia yang telah meraih beragam penghargaan. GT Radial juga tidak hanya berkembang di pasar nasional, tetapi telah diekspor ke lebih dari 130 negara di dunia. Sementara itu, IRC juga mampu selama puluhan tahun menjadi market leader dan meraih beragam penghargaan. Perusahaan terus melakukan inovasi mengembangkan produk ban motor melalui tim riset yang telah dibentuk untuk memenuhi keinginan pasar. Produk ban motor yang telah dipercaya sebagai OEM merek-merek motor di Indonesia ini bahkan tidak hanya meningkatkan produk ban tubeless, tetapi juga mengembangkan ban motor radial. "Keberhasilan yang diraih kedua brand yaitu GT Radial dan IRC dalam TOP Brand Award ini dapat menjadi motivasi bagi kami untuk terus mengembangkan produk yang berkualitas dengan distribusi dan promosi yang sejalan dengan perkembangan pasar," tutur Leonard. (jpg)

Sumber: