Yayasan Cahaya Hati untuk Negeri Salurkan Bantuan Sarana dan Prasarana Ibadah

Sabtu 26-10-2024,14:36 WIB
Reporter : Zakky
Editor : Sutanto

TANGERANGEKSPRES.ID - Yayasan Cahaya Hati untuk Negeri menyalurkan bantuan sarana dan prasarana ibadah untuk masjid dan musala di Kabupaten Tangerang, kemarin.

 

Bantuan tersebut meliputi, 1 set tenda, 4 rol karpet salat, 5 Alquran, 6 kursi ibadah untuk lansia dan 1 meja. Ketua Yayasan Cahaya Hati Untuk Negeri Agung Setiyo Wibowo didampingi pengurus yang menyalurkan langsung barang-barang itu.

 

Agung Setiyo Wibowo mengatakan, bantuan sarana dan prasarana ibadah pada hari kedua salah satunya yaitu, kursi ibadah untuk lansia, merupakan bentuk dukungan moral dan spiritual, serta wujud motivasi untuk lansia.

 

"Jadi, Yayasan Cahaya Hati untuk Negeri mempunya inisatif mengadakan kursi salat untuk para lansia yang semangat beribadah berjamaah di masjid," ujarnya, melalui keterangan yang diterima Tangerang Ekspres, Sabtu (26/10/2024).

 

Lebih lanjut, keberadaan Yayasan Cahaya Hati untuk Negeri diharapkan menjadi salah satu pelopor kebermanfaat bagi umat, baik dalam bidang sosial, kesehatan, pendidkan serta kegamaan.

 

Agung Setiyo Wibowo menambahkan, penyaluran bantuan sebagai wujud kepedulian Yayasan Cahaya Hati untuk Negeri, sehingga menjadi bermanfaat untuk umat. Sebab sebaik-baiknya manusia adalah yang bermanfaat bagi manusia lainnya.

 

"Insyaallah, kami pun memiliki banyak program kedepannya, baik itu bantuan sembako untuk yatim dan dhuafa, pemenuhan kebutuhan masyarakat yang membutuhkan ambulan saat darurat dan kebutuhan sosial lainya," harapannya.

 

Ketua DKM Masjid Al Falahiyah Ustad H Muhamad Ardani mengucapkan terima kasih atas bantuan sarana dan prasarana ibadah yang telah disalurkan oleh Yayasan Cahaya Hati untuk Negeri. Ia berharap bantuan bisa bermanfaat dan lebih banyak lagi yang terbantu.

Kategori :