ASN di Kecamatan Rajeg Netral soal Pilkada

Kamis 24-10-2024,19:53 WIB
Reporter : Zakky Adnan
Editor : Andi Suhandi

TANGERANGEKSPRES.ID - Pihak Kantor Kecamatan Rajeg, menggelar Rapat Koordinasi Persiapan Pemilihan Kepala Daerah di Wilayah Kecamatan Rajeg, Kabupaten Tangerang, di aula kantor kecamatan setemat, Kamis (24/10/2024).

 

Ketua Panitia Pemilihan Kecamatan Rajeg Saeful Hidayat mengapresiasi pihak Kantor Kecamatan Rajeg yang menggelar rapat koordinasi tersebut dalam rangka menyukseskan Pemilihan Kepala Daerah.

 

"Karena kita tahu, sekarang ini kan asumsinya ASN yang ada di tingkat kecamatan dan kelurahan tidak netral. Di sini (di acara rapat koordinasi) semua kami bersama Panwas verifikasi, bahwa semua itu tidak benar," ungkapnya, saat ditemui setelah acara.

 

Lebih lanjut, kata Saeful Hidayat, dalam Rapat Koordinasi tersebut, ia menyampaikan akan datang musim hujan pada November mendatang. Karena itu, ia mengimbau membuat tenda Tempat Pemungutan Suara (TPS) yang kokoh.

 

"Yang rapihlah. Jangan seperti Pemilu Februari lalu, ada beberapa tenda TPS yang roboh akibat terguyur hujan deras," ungkapnya lagi.

 

Sebab demikian, ia menyarankan lebih baik memakai tenda berbahan besi atau bukan sekedar bambu. Terlebih, telah dibiayai untuk penyewaan tenda.

 

"Atau, kalau ada gedung yang kosong, lebih aman," ujarnya.

 

Saeful Hidayat berharap, masyarakat yang telah terdaftar atau memenuhi syarat sebagai Pemilih berantusias datang ke TPS pada 27 November 2024 mendatang.

Kategori :

Terkait