Dukungan Makin Tinggi, Temuan Benyamin Usai Kunjungi 200 Lebih Titik Kampanye

Minggu 13-10-2024,21:21 WIB
Editor : Endang Sahroni

TANGERANGEKSPRES.ID - Dukungan untuk Benyamin Davnie - Pilar Saga Ichsan dalam Pilkada Kota Tangerang 2024 makin tinggi. Hal ini yang diklaim Benyamin setelah ia melakukan kunjungan ke-200 lebih titik kampanye.

"Saya menemukan dukungan masyarakat makin tinggi dan makin solit," kata Bang Ben, sapaan akrab Benyamin Davnie, usai menghadiri Rakercabsus PDI Perjuangan Kota Tangerang Selatan, di Serpong, Minggu (13/10/2024).

Bang Ben mengatakan, sejak ia cuti dari Wali Kota Tangsel pada 25 September lalu, terhitung sudah sekitar 18 hari melakukan kampanye. Dalam kampanye itu, ia banyak mendatangi masyarakat akar rumput.

""Saya melakukan kunjungan sampai ke titik bawah. Tidak lagi di permukaan. Ini untuk memastikan dukungan mereka itu nyata," katanya.

Calon Wali Kota Tangsel Nomor Urut 1 ini, menerangkan, dengan melihat kondisi lapangan itu, ia yakin bahwa  jika tidak berubah, maka dukungan warga terhadapnya akan membawanya pada kemenangan di Pilkada Serentak 2024 nanti.

"Kalau itu terjaga, itu bisa menjadi bulat 80 persen. Kalau  semua masyarakat datang ke TPS," terangnya.

Disoal mengenai persoalan yang ia temui di lapangan, Bang Ben mengatakan bahwa sejauh ini, kelompok masyarakat yang ia datangi kebanyakan menyampaikan persoalan-persoalan layanan publik. Mulai dari jaminan sosial, pendidikan hingga kesehatan.

"Rata-rata persoalan-persoalan layanan publik. Seperti Jamsos hingga infrastruktur, itu yang selalu dikemukakan masyarakat," jelas Benyamin. (*)

Kategori :