Mesin PAN Yakinkan Maesyal dan Intan Menang 80 persen

Jumat 11-10-2024,10:40 WIB
Reporter : Asep Sunaryo
Editor : Sutanto

TANGERANGEKSPRRS.ID -- Ketua Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Partai Amanat Nasional (PAN) Kabupaten Tangerang Sri Panggung Lestari meyakinkan akan kemenangan pasangan Calon Bupati Moch. Maesyal Rasyid dan Wakil Bupati Tangerang Intan Nurul Hikmah Nomor urut 2, menang telak. Hal itu ia paparkan saat dikonfirmasi Tangerang Ekspres usai mendampingi kampanye Maesyal Rasyid di Perumahan Graha Mitra Citra (GMC), Kecamatan Panongan.

 

Sri menuturkan, tugas kampanye dan pemenangan Maesyal-Intan sudah dibagi. Di mana, tugas pengurus tingkat DPD, Dewan Pimpinan Cabang (DPC) dan Anggota DPRD Kabupaten Tangerang Fraksi PAN saling berbeda.

 

"Kita bergerak setiap daerah pemilihan (Dapil) sudah bagi, per Ketua DPC (pengurus kecamatan -red), kita agendakan minimal dua tempat dalam satu kecamatan, itu minimal yah, jadi bisa lebih," jelasnya, Jumat (11/10/2024).

 

Lanjutnya, pemenangan pasangan Maesyal dan Intan tak hanya mengandalkan lumbung suara PAN di Kabupaten Tangerang. Ia menjelaskan, pengurus tingkat DPD mengajak komunitas agar bisa ikut menjadi tim pemenangan.

 

"Saya sendiri bersama beberapa komunitas sudah bergerak," jelasnya.

 

Ia menuturkan, target besar mesin politik PAN yakni memenangkan Pasangan nomor urut 2 Maesyal Rasyid dan Intan Nurul Hikmah. Meski begitu, raihan suara di setiap kecamatan dan tingkat Kabupaten Tangerang minimal 80 persen. "Kalau Kecamatan Panongan sendiri kita optimis menang 80 persen dan Kabupaten Tangerang sendiri juga menang 80 persen," pungkasnya. (*)

 

 

Kategori :