Pjs. Wali Kota Tabrani Puji Kekompakan Pejabat dan Pegawai Kecamatan Ciputat

Selasa 08-10-2024,12:11 WIB
Reporter : Tri Budi
Editor : Endang Sahroni

TANGERANGEKSPRES.ID - Penjabat sementara (Pjs) Wali Kota Tangsel Tabrani memuji kekompakan pejabat dan pegawai di lingkup Kecamatan Ciputat.

 

Hal tersebut dikatakan Tabrani seusai mengunjungi atau monitoring di Kecamatan Ciputat, Selasa (8/10/2024) pagi. "Saat saya monitoring pejabatnya datang semua, kecuali Sekcam yang sedang antar orangtua sakit," ujarnya kepada TANGERANGEKSPRES.ID, Selasa (8/10/2024).

 

Tabrani mengaku, saat bertemu dan berbincang dengan camat maupun pegawai Kecamatan Ciputat cukup nyaman dan enak untuk berbincang dan berdialog.

 

"Jam 21.30 semalam saya hubungi Camat Ciputat dan memberitahu saya mau bertemu dengan semua pegawai. Semua pegawai datang dan itu menandakan bahwa mereka sebagai pegawai jam 7.30  itu harus ikut apel," tambahnya.

 

Kehadiran Tabrani ke Kecamatan Ciputat selain untuk bersilatuhami juga untuk mengecek kehadiran pegawai sesuai jadwal atau tidak.

 

"Apakah posisi Tangsel yang sekarang ini dijabat oleh Pjs kedisplinan apa masih terjaga tapi, alhamdulliah masih tetap terjaga," jelasnya.

 

Dalam monitoring tersebut, pria yang juga menjabat Kepala Pendidikan dan Kebudayaan Provinsi Banten tersebut menekankan beberap hal kepada camat dan pegawai Kecamatan Ciputat.

 

Mulai dari agar tetap disiplin dalam bekerja, pelayanan masyarakat tidak boleh terkurangi dan kalau perlu ditingkatkan. "Ketiga jaga netralitas ASN didalan kegiatan Pilkada ini. ASN itu tetap menjadi pelayan masyarakat," tuturnya.

Kategori :