Paramount Land Gelar Peringatan HUT RI Bersama Klaster

Senin 19-08-2024,11:35 WIB
Reporter : Endang Sahroni
Editor : Sutanto

TANGERANGEKSPRES.ID - Memperingati Hari Kemerdekaan RI yang ke-79, Paramount Land melalui Paramount Estate Management (PEM) bekerja sama dengan klaster Paramount Gading Serpong menyelenggarakan acara bertema "Sinergi dalam Satu Harmoni". 

 

Puncak acara ini diadakan pada hari Minggu, 18 Agustus 2024, di Madison Grande @ Manhattan District Gading Serpong. 

 

Estate Management Director Paramount Land Oktavianus Ekowibowo menjelaskan, tahun ini perayaan kemerdekaan diadakan dengan konsep yang berbeda. 

 

"Berbeda dengan tahun-tahun sebelumnya di mana perayaan 17 Agustus diselenggarakan secara terpisah di setiap klaster, kali ini Paramount Land melalui PEM untuk pertama kalinya menggelar perayaan bersama yang meriah dan terpusat, dengan melibatkan partisipasi aktif warga dari 19 klaster Paramount Gading Serpong," sebutnya. 

 

Diharapkan acara ini dapat mempererat kerja sama, menjaga hubungan baik, dan meningkatkan kolaborasi antara warga dan pengurus klaster, serta menumbuhkan semangat nasionalisme bersama.

 

Rangkaian acara dimulai dengan senam aerobik bersama warga, diikuti dengan upacara menyanyikan lagu Indonesia Raya dan berbagai perlombaan khas tujuh belasan, seperti Lomba Memasukkan Paku ke Botol, Lomba Makan Kerupuk, dan Lomba Balap Kelereng. 

 

Acara ini juga menampilkan pertunjukan kostum dan kesenian dari perwakilan masing-masing klaster. Puncak dari acara ini adalah Karnaval Mobil Hias yang melewati Jalan Boulevard yang menghubungkan berbagai area hunian dan komersial di Paramount Gading Serpong.

 

Selain itu, pesta rakyat ini juga diramaikan dengan kegiatan Bazaar UMKM yang melibatkan warga klaster, kelurahan, dan desa, serta hiburan musik. Warga yang hadir juga berkesempatan memenangkan hadiah lomba dan doorprize dengan total nilai mencapai puluhan juta rupiah.

Kategori :