Gibran Kawal Faldo Blusukan di Kota Tangerang

Selasa 30-07-2024,12:58 WIB
Reporter : Abdul Aziz
Editor : Sutanto

TANGERANGEKSPRES.ID - Wakil Presiden terpilih pada Pemilu 2024 lalu, Gibran Rakabuming Raka mengawal bakal calon Wali Kota Tangerang, Faldo Maldini blusukan ke tengah masyarakat Kota Tangerang, Selasa (30/7/2024). 

 

Mereka blusukan sambil membagikan susu kemasan dan buku disambut antusias anak-anak dan ibu-ibu.

 

Gibran bersama Faldo Blusukan ke tengah warga Kota Tangerang didampingi oleh beberapa petinggi partai Solidaritas Indonesia (PSI), Isyana Bagus Oka dan Ketua DPD Partai NasDem Kota Tangerang, Suratmin. Selain itu, Gibran juga didampingi sang istri, Selvi Ananda menyapa warga Kota Tangerang, mulai dari lingkungan padat pendudukan di Kelurahan Poris Plawad, Kecamatan Cipondoh dan Kelurahan Babakan, Kecamatan Tangerang.

 

"Seperti biasa, kita ke kampung-kampung, ke kawasan-kawasan padat penduduk, bagi-bagi susu, bagi-bagi buku, dari bang Faldo aja juga pembagian sembako, kita belanja masalah, ada terkait drainase, ipal terus mungkin ada beberapa warga yang membutuhkan bedah rumah, KIS. Permasalahan biasa ditengah masyarakat seperti itu," kata Gibran kepada wartawan, Selasa (30/7/2024).

 

Gibran menyatakan bakal mengawal pencalonan Faldo Maldini sebagai calon Wali Kota Tangerang periode 2024-2029 dalam kegiatan sosialisasi menyapa warga Kota Tangerang termasuk pada masa kampanye nanti.

 

"Nanti, bang Faldo pasti kami kawal terus untuk Tangerang," ujarnya.

 

Gibran menuturkan, sambutan warga Kota Tangerang yang sangat antusias membuatnya percaya diri mengawal Faldo Maldini sebagai calon Wali Kota Tangerang pada Pilkada serentak yang akan dilaksanakan pada 27 November 2024 nanti.

 

"Luar biasa masyarakat disini. Nanti kita Minggu depan rencananya ke Tangerang lagi," imbuhnya.

Kategori :