Resmi Nasdem Beri Dukungan Andra-Dimyati di Pilgub Banten

Rabu 10-07-2024,09:40 WIB
Reporter : Syirojul Umam
Editor : Aries Maulansyah

SERANG - DPP Partai NasDem resmi memberikan rekomendasi kepada Ketua DPD Partai Gerindra Banten Andra Soni dan Politisi PKS Dimyati Natakusumah untuk maju di Pemilihan Gubernur (Pilgub) Banten.

 

Hal itu tercantum dalam surat rekomendasi dengan nomor 254-SI/RP/BPP-NasDem/VII/2024 ini diserahkan Sekretaris Bapiilu Partai NasDem, Willy Aditya di NasDem Tower, Jakarta Pusat, pada Selasa, (9/7/2024).

 

Dalam surat tersebut, DPP Partai NasDem telah menyetujui Andra Soni dan Achmad Dimyati Natakusumah, sebagai bakal calon Gubernur dan Wakil Gubernur Banten dalam Pemilihan Gubernur dan Wakil Gubernur Banten tahun 2024.

 

Selanjutnya, DPP Partai NasDem memerintahkan DPW Provinsi Banten untuk bersama-sama dengan Andra dan Dimyati untuk melakukan komunikasi politik dengan partai-partai lain, guna mencari dukungan untuk memenuhi persyaratan pencalonan ke Komisi Pemilihan Umum Daerah (KPUD) Provinsi Banten sekaligus melakukan konsolidasi internal.

 

Usai mendapatkan rekomendasi, bakal calon Gubernur Banten Andra Soni mengucapkan terima kasih kepada Partai NasDen yang telah memberikan kepercayaan untuk maju pada Pilgub Banten 2024 mendatang. Andra mengaku akan menjalankan perintah tersebut sebaik-baiknya.

 

"Alhamdulillah hari ini telah diserahkan rekomendasi dari DPP Partai NasDem untuk Pilgub Banten untuk pasangan Andra Soni-Dimyati Natakusumah dan kami mengucapkan terima kasih atas kepercayaan Partai NasDem dalam rangka kontestasi Pilgub di Provinsi Banten," kata Andra usai mendapatkan rekomendasi.

 

"Kami akan melakukan tugas-tugas elektoral sebaik-baiknya, dan kemudian kami juga akan menindaklanjuti untuk melakukan konsolidasi dengan Partai NasDem dan partai-partai lain," tambah Andra.

 

Pria yang menjabat Ketua DPRD Provinsi Banten ini juga mengaku mendapatkan pesan dari DPP Partai NasDem untuk berjuang sungguh-sungguh dalam memenangkan Pilgub Banten 2024.

Kategori :