Bacagub Andra Soni Makin Gencar Sapa Warga

Minggu 07-07-2024,14:46 WIB
Reporter : Syirojul Umam
Editor : Sihara Pardede

TANGERANGEKSPRES.ID - Bakal calon Gubernur (Bacagub) Banten, Andra Soni makin gencar menyapa masyarakat jelang Pemilihan Gubernur dan Wakil Gubernur Banten periode 2024-2029. Bahkan ia mengklaim Setidaknya ada ribuan warga yang ditemui setiap harinya.

Andra mengatakan, jika dirinya ditugaskan langsung oleh Ketum Gerindra yang sekaligus Presiden terpilih, Prabowo Subianto untuk mencalonkan sebagai Gubernur Banten. Maka dari itu dirinya makin rutin berkunjung untuk menyapa masyarakat Banten.

"Saya ingin menyapa langsung masyarakat. Antusiasnya luar biasa, saya makin semangat," katanya usai mengunjungi warga yang tersebar di lima titik di Kabupaten Lebak dan Pandeglang, Sabtu (6/7/2024).

Andra yang saat ini menjabat Ketua DPRD Banten ini juga menuturkan, Provinsi Banten perlu pemimpin yang amanah dan bisa membawa kemajuan terhadap masyarakatnya.

"Pendidikan kita bereskan, kesehatan kita utamakan, pekerjaan kita siapkan," ujarnya.

Ia menuturkan, sudah menjadi hak masyarakat didatangi calon-calon pemimpin, termasuk dirinya. Ia mengaku ingin menghibahkan dirinya untuk kepentingan masyarakat.

Sementara itu, warga Kampung Babakan Cibereum, Desa Cikatapis, Kecamatan Kalanganyar, Kabupaten Lebak, Bayu mengaku senang ketika Andra datang ke wilayahnya.

Bayu menyebut, Andra Soni sudah layak memimpin Provinsi Banten. Apalagi kata dia, Andra peduli terhadap masyarakat kecil.

"Saya datang dari pagi, saking ingin melihat Pak Andra," katanya.

Bayu yang merupakan penjual angsongan ini juga mengaku haru ketika dagangannya diborong habis oleh Andra Soni.

"Baru kali ini pengalaman jualan diborong. Alhamdulillah terbantu sama Pak Andra Soni," ucapnya.

Ia berpesan kepada Andra agar nanti jika terpilih menjadi Gubernur Banten tidak lupa dengan masyarakat, khususnya di sekitar wilayahnya.

"Saya cuma pesan kepada Pak Andra, jangan lupakan masyarakat yang memilih, semoga kami bisa ditengok-tengok intinya saya ingin ada perubahan. Bapak Andra bisa," ujarnya.

Bayu juga ingin pelayanan dasar kepada masyarakat dimaksimalkan sebaik mungkin. Mulai dari kesehatan hingga infrastruktur jalan. (*)

Tags :
Kategori :

Terkait