Asosiasi Pedagang Pasar se-Kota Tangerang All Out Dukung Sachrudin Walikota 2024-2029

Jumat 05-07-2024,20:02 WIB
Reporter : Ahmad Syihabudin
Editor : Aries Maulansyah

 

Jefri Mengatakan, sebagai pengelola Paguyuban Pasar Swadaya Sangiang mengajak, Tentu sebagai warga kota Tangerang yang nantinya akan memberikan hak pilihnya harus pandai-pandai memilih sosok yang akan diperjuangankannya.

 

“Kalo menurut saya secara pribadi dan juga sebagai ketua Appsi tentu lebih memilih sosok Sachrudin yang layak memimpin kota Tangerang,” ucapnya

 

Lebih Lanjut Jefri mengatakan, langkah kedepan setelah berkunjung tentu DPD APPSI Kota Tangerang akan segera membahas langkah untuk bersosialisasi kepada masyarakat khususnya kepada para pedagang di Kota Tangerang.

 

“Karena memang saya pribadi sudah Mantap untuk Sachrudin tetapi sebagai ketua DPD Appsi Saya akan berupaya bersosialisasi kepada para pedagang khususnya pasar yang saya kelola saat ini,” ujarnya.

 

Masih Kata Bang Jefri, selain akan mensosialisasikan jagoannya kepada para pedagang di kota Tangerang. Dalam kurun waktu dekat DPD Appsi akan segera mendeklarasikan dukungannya untuk kemenangan Calon Walikota Tangerang yaitu Sachrudin.

 

“Secepatnya, DPD APPSI Kota Tangerang setelah terus bersosialisasi akan mendeklarasikan dukungan kepada Drs. H. Sachrudin dengan harapan kemenangan pada pilkada 2024 menjadi Walikota Tangerang terpilih,” pungkasnya. (*)

Kategori :