Elektabilitas Sachrudin Melesat Tinggi, Andri Permana: Kotak Kosong Tidak Dosa

Minggu 23-06-2024,18:34 WIB
Reporter : Abdul Aziz
Editor : Aries Maulansyah

"Pada akhirnya pilkada ini menjadi urusan komitmen partai politik dalam menyelenggarakan pembangunan Kota Tangerang yang menyejahterakan masyarakatnya," pungkasnya.

Senada dikatakan Sachrudin, dia pun berupaya untuk merangkul seluruh parpol. Pasalnya, Pilkada Kota Tangerang yang akan dilaksanakan pada 27 November 2024 nanti berbeda dengan Pemilu yang dilaksanakan pada Februari 2024 lalu. Dia berharap seluruh partai dapat verkoalisi guna membangun Kota Tangerang untuk kesejahteraan masyarakatnya.

"Kalau pileg jangan kan beda partai, satu partai aja pada ribut rebutan suara. Kalau sekarang untuk Pilkada kalau bisa semua warna. Apapun warnanya, apapun partainya, wali kotanya?," tanya Sachrudin yang kemudian dijawab seluruh ulama dan warga yang hadir, " Sachrudin", sambil memberikan tepuk gemuruh dalam acara pengukuhan Satkar Ulama se-Kota Tangerang di rumahnya, Jumat (21/6) lalu.

Untuk bakal calon wakilnya., dia masih intens melakukan komunikasi politiknya baik di internal partainya hingga tingkat level DPP maupun dari parpol lainnya.

"Tunggu saja,  sudah ada dikantong, masih dikomunikasikan, daftarnya saja kan nanti kisaran tanggal 27 sampai 29 Agustus," tutupnya.(*)

Kategori :