Pemasang Baliho Iti Jayabaya Bersedia Tanggung Jawab kepada Korban

Selasa 11-06-2024,16:25 WIB
Reporter : Zakky Adnan
Editor : Sutanto

TANGERANGEKSPRES.ID - Nur Indah Safitri, usia 32 tahun, warga Kampung Nagrek, RT 04 RW 04, Desa Marga Mulya, Kecamatan Mauk, Kabupaten Tangerang mengalami luka-luka setelah menghantam baliho yang tiba-tiba terjatuh di jalan raya.

 

Insiden tersebut terjadi di Jalan Raya Mauk, tepatnya dekat SMP SMK Hanjuang, Desa Kedung Dalem, Kecamatan Mauk, Kabupaten Tangerang, Banten, sekitar pukul 07.30 WIB, Jumat (7/6/2024).

 

Berdasarkan informasi yang diterima Tangerang Ekspres, baliho yang menyebabkan seorang perempuan itu terjatuh hingga luka-luka adalah baliho bergambar Bakal Calon Gubernur asal Partai Demokrat Iti Jayabaya.

 

Tim SHM (Sahabat Haji Munawar) Ahmad Satibi Alwi Sidiq mengakui, Tim SHM yang memasang baliho bergambar Iti Jayabaya yang menyebabkan Nur Indah Safitri terjatuh di jalan raya tersebut.

 

"SHM itu adalah Sahabat Haji Munawar. Yang mana memang beberapa dewan disuruh memasang baliho Bu Iti," ucap Ahmad Alwi Satibi Sidiq, saat dihubungi Tangerang Ekspres, Senin (10/6/2024) malam.

 

Tentunya, lanjut Abil, sebagai Tim SHM yang memasang baliho itu mengucapkan permohonan maaf, mewakili pimpinannya atas musibah yang terjadi. Atas izin Allah, pihaknya akan bertanggung jawab kepada korban.

 

"Karena memang dari awal juga kami sudah melakukan upaya, bahwa kami punya rasa tanggung jawab itu dari awal kecelakaan. Malamnya kami dapat informasi, langsung tim mendatangi rumah korban," tuturnya.

 

Para pimpinannya, kata Abil, mengucapkan salam untuk korban. Para pimpinannya pun telah menyarankan timnya terus berkomunikasi dengan pihak korban.

Kategori :