Generasi millennial merupakan generasi penerus bangsa yang dekat dengan teknologi dan membutuhkan wadah untuk membangun kreatifitas dan kompetensinya. XL melihat generasi ini memiliki potensi dan peluang yang besar untuk maju dan berkembang di masa mendatang.
AXIS sebagai kartu layanan telekomunikasi dan data yang menyasar ke kelompok muda, mengadakan kerjasama eksklusif dengan Komunitas Young On Top (YOT). Kerjasama ini akan diawali melalui penyelenggaraan “YOT National Connext Conference” yang berlangsung di Jakarta pada 12 Agustus.
Randu Zulmi, Head of Marketing Communication AXIS mengatakan, remaja di setiap generasi memiliki perbedaan yang dipengaruhi lingkungan dan kemajuan teknologi. Saat ini generasi millennial atau yang akrab disebut ‘Generasi Y’ tumbuh di era digital yang penuh dengan kemudahan akses informasi. “Karena itulah kami melalui AXIS ingin membantu mereka dalam menggali potensi yang mereka miliki melalui pendekatan yang lebih relevan dan sesuai dengan apa yang menjadi kebutuhan mereka saat ini,” ujarnya.
Young On Top merupakan komunitas yang didirikan pengusaha muda sekaligus penulis buku bertajuk “Young On Top”, Billy Boen. Komunitas ini beranggotakan para pelajar dan mahasiswa yang saat ini telah memiliki memberi sejumlah 65.000 di 10 kota besar di Indonesia. Young On Top memiliki fokus untuk memberdayakan (empowering) para kaum muda agar dapat menggali potensi diri mereka dan dapat memberikan kontribusi bagi tanah air.
YOT AXIS merupakan kartu layanan prabayar yang menyasar segmen anak muda yang ingin diakui eksistensinya. Dengan hadirnya Kartu Perdana AXIS HITZ, AXIS mendukung gaya hidup millennials yang selalu ingin terkoneksi melalui bonus telpon, chatting dan video call di aplikasi LINE, WhatsApp dan BBM sepuasnya setiap hari. (rls)