Kenaikan trafik XL Axiata tertinggi di wilayah Kalimantan terjadi di tingkat kabupaten/kota:
1. Kab. Hulu Sungai Tengah, Provinsi Kalimantan Selatan, naik sebesar 40%
2. Kab. Hulu Sungai Utara, Provinsi Kalimantan Selatan, naik sebesar 29%
3. Kab. Hulu Sungai Selatan, Provinsi Kalimantan Selatan, naik sebesar 27%
4. Kab. Sambas, Provinsi Kalimantan Barat, naik sebesar 25%
5. Kab. Kapuas, Provinsi Kalimantan Tengah, naik sebesar 22%
6. Kab. Pulang Pisau, Provinsi Kalimantan Tengah, naik sebesar 22%
7. Kab. Mempawah, Provinsi Kalimantan Barat, naik sebesar 17%
8. Kab. Barito Kuala, Provinsi Kalimantan Selatan, naik sebesar 17%
9. Kab. Tanah Laut, Provinsi Kalimantan Selatan, naik sebesar 11%
10. Kab. Banjar, Provinsi Kalimantan Selatan, naik sebesar 7%
Sejumlah lokasi tujuan wisata popular di Kalimantan juga mengalami kenaikan trafik antara 9% hingga 26% seiring dengan bertambah ramainya pengunjung di sepanjang libur Lebaran. Demikian pula di sejumlah bandar udara dan pelabuhan kapal laut, juga mengalami kenaikan antara 10% hingga 31%.
Gede menambahkan, pola penggunaan berbagai jenis layanan data oleh pelanggan XL Axiata selama libur Lebaran ini bisa menggambarkan semakin maksimalnya masyarakat Indonesia dalam memanfaatkan sarana digital untuk berbagai keperluan sehari-hari. Selama periode Ramadan dan Lebaran, trafik layanan didominasi oleh streaming yang mencapai 59%, disusul oleh web browsing sebesar 18% dan social media 15%.
Pada layanan streaming ini, sejumlah aplikasi mengalami kenaikan trafik pemakaian yang signifikan, seperti layanan berbasis gim mengalami kenaikan trafik rata-rata hingga 135%, YouTube naik 17%, TikTok 14%, Netflix naik 42%, dan Spotify naik 23%.