Kholid Ismail: Kabupaten Tangerang Butuh Sosok Kepala Daerah yang Paham Persoalan dan Solutif

Senin 25-03-2024,14:22 WIB
Reporter : Zakky Adnan
Editor : Endang Sahroni

TANGERANGEKSPRES.ID - Kabupaten Tangerang akan ada Pemilihan Calon Bupati (Cabup) dan Calon Wakil Bupati (Cawabup) November 2024 mendatang.

Tentunya, Kabupaten Tangerang dengan berbagai persoalan yang ada antara lain soal banjir, kemacetan dan lingkungan hidup, dibutuhkan kepala daerah yang mampu memberikan solusi.

Seperti yang dikatakan Ketua DPRD Kabupaten Tangerang Kholid Ismail, Kabupaten Tangerang butuh kepala daerah yang paham persoalan-persoalan, mampu mengelola persoalan dan menyelesaikan persoalan.

"Kabupaten Tangerang, butuh pemimpin yang tentunya paham tentang persoalan-persoalan. Setelah paham, mampu mengelola persoalan. Terus, mengeksekusi persoalan," ucap Haji Kholid Ismail, Senin (25/3/2024).

Lanjut pria yang juga sebagai Bendahara DPC PDI Perjuangan Kabupaten Tangerang ini, tentu juga yang bisa menjawab Kabupaten Tangerang butuh sosok pemimpin yang seperti apa, adalah masyarakat.

Saat disinggung apakah ada sosok khusus dari PDI Perjuangan yang akan didorong untuk maju dalam Pilbup Tangerang 2024, Haji Kholid Ismail mengatakan, 'wait and see'.

"Tapi yang jelas di PDI Perjuangan, insyaallah, sudah menyiapkan kader-kadernya. Mudah-mudahan saja, kami insyaallah siapkan kader-kader yang terbaik dari PDI Perjuangan. Insyaallah, PDI Perjuangan tidak kurang kader," ucapnya.

Lebih lanjut lagi, menurut Haji Kholid Ismail, partisipasi pemilih juga akan dipengaruhi oleh peserta Pemilu atau kontestan Pemilu. (*)

Kategori :

Terpopuler