Muscab HIPMI Kabupaten Tangerang Calon Tunggal

Rabu 06-03-2024,15:11 WIB
Reporter : Asep Sunaryo
Editor : Andi Suhandi

TANGERANGEKSPRES.ID -- Musyawarah Cabang (Muscab) Himpunan Pengusaha Muda Indonesia (HIPMI) Kabupaten Tangerang bakal digelar besok, Kamis (7/3/2024). Hingga Rabu (6/3/2024), panitia pelaksana baru menerima berkas calon ketua satu orang atas nama Agus Mulyana. Muscab sendiri digelar di Hotel Aryaduta, Gading Serpong, Kecamatan Kelapa Dua, Kabupaten Tangerang pada Kamis (7/3/2024).

 

Ketua Organizing Committee (OC)  Muscab HIPMI Kabupaten Tangerang Muhlisin mengatakan, Muscab akan tetap dilaksanakan meski hanya satu orang calon ketua. Alasannya, edukasi kepada anggota baru organisasi agar bisa mengikuti dan mengalami proses Muscab.

 

"Hingga sekarang satu orang calon yang sudah mendaftar. Atas nama Agus Mulyana yang berlatarbelakang pengusaha di sektor sistem pendingin, kemungkinan aklamasi," jelasnya kepada Tangerang Ekspres, Rabu (6/3/2024).

 

Muhlisin mengungkapkan, seluruh anggota berjumlah sebanyak 150 orang pengusaha yang bergerak dari berbagai sektor. Adapun, anggota baru yang sudah resmi sebanyak 30 orang.

 

"Jadi anggota baru ini kita edukasi bagaimana proses Muscab itu. Terkait suara pemilih kita panitia tak melakukan verifikasi karena calonnya hanya satu orang," (*)

 

 

Kategori :

Terkait

Terpopuler