PT XL Axiata Tbk, operator selular XL terus meningkatkan komitmennya dalam memberikan layanan maksimal bagi pelanggan pascabayar XL Prioritas. Memenuhi kebutuhan pelanggan atas akses layanan data dan telekomunikasi yang beragam, XL Prioritas menghadirkan paket Prio dengan beragam tipe.
Mulai berlaku 26 Juli 2017, masing-masing paket menawarkan benefit layanan data dan telekomunikasi yang bisa disesuaikan dengan kebutuhan pelanggan.
"Kami berharap paket Prio terbaru ini bisa meningkatkan pelanggan pasca bayar ke depannya," ujar Senior Advisor Postpaid & XL Center XL Axiata, Rashad Javier Sanches dalam peluncuran XL Prio di Jakarta, Rabu (26/7).
Rashad mengatakan pelanggan XL Prioritas bisa memilih satu dari lima tipe Paket Prio disesuaikan dengan kebutuhan masing-masing. "Setiap tipe menawarkan benefit yang maksimal baik data 2G/3G/4G, voice, juga SMS,” katanya.
Dicontohkan, paket Prio Silver 12 GB Rp 100 ribu menawarkan 10 GB di jaringan 4G, 2GB di jaringan 2G/3G/4G dan nelpon 100 menit dan 100 SMS ke semua operator. Sementara, paket Prio Ultima menawarkan dengan manfaat unlimited data di jaringan 2G/3G/4G dan unlimited nelpon serta SMS ke semua operator.
Sejak diluncurkan pada tahun 2016 lalu, layanan pasca bayar Prioritas mendapatkan respons positif dari masyarakat. Hal ini terbukti dengan terus bertambahnya jumlah pelanggan yang hingga Juni 2017 telah mencapai lebih dari 580 ribu pelanggan, meningkat 9% dari akhir tahun 2016. Pendapatan layanan Prioritas juga meningkat sekitar 12% dari awal Januari 2016 sampai dengan Juni 2017 (nas/JPC)