Microphone QA Electronic, Kualitas Paling Dicintai Para Artis

Sabtu 28-05-2022,06:36 WIB
Reporter : admin
Editor : admin

Microphone QA Electronic by RDW Professional merupakan produk lokal Indonesia yang sudah banyak digunakan oleh para pelaku seniman atau artis profesional. Produk ini menjadi favorit artis karena memiliki kualitas internasional. Microphone dari brand QA Electronic ini salah satunya digunakan oleh artis jebolan Rising Star Indonesia, yakni Andmesh Kamaleng yang menjadikan mic QA Electronic sebagai alat profesional pribadi untuk menemani dan menambah performance dalam setiap menyanyikan lagu-lagu andalannya. Bahkan, pada event Java Jazz 2022, Andmesh menggunakan mic QA Electronic dengan tampilan design khusus menyesuaikan karakter pada event tersebut. Java Jazz Festival 2022 yang digelar di JiExpo Kemayoran, Jakarta Pusat, akan dimulai Jumat (27/5/2022). Konser musik ini, akan diselenggarakan selama 3 hari dari tanggal 27 hingga 29 Mei 2022 yang akan dimeriahkan oleh puluhan musisi internasional dan nasional. “Surprise sih. Hasil (suara-red) dari QA Electronic edisi khusus ini sangat gokil, keren deh. Terima kasih untuk Mas Isro (Izzi-red) yang selalu men-support Andmesh,” kata dalam keterangan tertulis beberapa waktu lalu. Isro Izzi selaku owner QA Electronic merasa bangga dan bahagia dengan respons yang diterima untuk produk wireless microphone QA Electronics. Animo dan atensi terhadap produk QA Electronic yang sudah banyak digunakan tidak hanya artis lokal, melainkan juga banyak artis nasional dan internasional. "Animo terhadap produk kami luar biasa. Ini sudah banyak digunakan oleh kalangan artis," terangnya. Menurutnya, tidak banyak produk lokal Indonesia yang mampu bersaing dan bertahan, tapi berbeda dengan QA Electronic yang sudah banyak diterima pada pasar nasional dan sudah banyak yang mengakui kualitasnya serta membuktikannya. Isro Izzi pun meyakini handheld wireless microphone QA Electronic bakal lebih diterima pasar karena memang dirancang agar sesuai dengan suara orang Asia. “Kami riset cukup panjang untuk hal ini. Sejak 2016 sampai 2018 kami mengembangkan teknologi audio yang benar-benar cocok dengan suara orang Asia, termasuk Indonesia. Pasar merespons dengan baik brand kami. Tahun 2019, penjualan kami naik tajam,” ungkapnya. (*/mam)

Tags :
Kategori :

Terkait