Dandim Pamitan ke Kapolres

Jumat 02-08-2019,05:09 WIB
Reporter : Redaksi Tangeks
Editor : Redaksi Tangeks

TANGERANG- Dandim 0506 Tangerang Letkol Inf Faisol Izuddin Karimi segera meninggalkan jabatannya. Ia akan mengemban tugas baru di Pasukan Pengaman Presiden (Paspampres). Sebelum pindah tugas, Faisol berkunjung ke Polres Metro Tangerang Kota untuk pamitan dengan Kapolres Kombespol Abdul Karim.

"Selamat untuk Letkol Inf Faisol Izuddin Karimi atas posisi jabatan yang baru di Paspampres," ujar Kapolrestro saat menyambutnya. Kapolres mengatakan, Polres bersama Kodim 0506 telah bersinergi erat dalam pengamanan selama Pemilu. "Sehingga situasi Kota Tangerang menjadi kondusif. Ini karena koordinasi dan sinergi yang kuat antara Polres dan Kodim," kata mantan Direskrimsus Polda Banten ini.

Menurut Abdul Karim, ke depan dengan Dandim yang baru soliditas akan tetap diperkuat untuk menjaga keamanan Kota Tangerang. "Semoga sukses ditempat yang baru untuk Pak Faisol," katanya.

Dalam pertemuan itu, juga dihadiri Wakapolres Metro Tangerang Kota AKBP Robertus Y.De Deo, dan para pejabat utama Polres.

Sementara Letkol Inf Faisol Izuddin Karimi didampingi Danramil Batuceper,Ciledug dan Jatiuwung menuturkan, tugas yang diemban TNI tidak akan mudah, jika tidak bersinergi dengan Polri maupun komponen masyarakat lainnya akan sulit.

"Jangan sampai terbesit ego sektoral di setiap anggota," ungkapnya.

Menurut Faisol, kegiatan pengamanan Pilpres dan yang lainnya dapat dilaksanakan dengan baik, karena soliditas TNI dan Polri terus terjaga. "Silaturahmi dan sinergi yang sudah terjalin saya harap dapat terjalin. Siapa pun suatu saat bertemu atau berpapasan di mana pun tetap saling bertegur sapa," lanjutnya.

Tags :
Kategori :

Terkait